Love & Sex

Gestur Romantis Zaman Dulu yang Bikin Kangen

  by: Kezia Calesta       19/1/2018
  • Di era yang modern ini, semua orang sudah melupakan gestur-gestur old school romantis yang dapat membuat para wanita meleleh. Guys, bila Anda ingin menunjukkan sisi romantis ke pasangan tercinta, ini dia enam gestur yang bisa Anda praktikkan untuk memenangkan hatinya!

     



    1. Mempraktikkan Sopan Santun

    Gestur old school seperti membuka pintu untuk sang wanita, menarik kursi agar ia bisa duduk, dan mencium tangannya adalah aksi romantis zaman dulu yang sudah dilupakan banyak pria. Aksi-aksi kecil tersebut menunjukkan sifat gentleman yang menghargai pasangan Anda, so why not?

     

     

    2. Surat Cinta

    Cosmo mengerti bahwa pria seringkali mengalami kesulitan untuk berkomunikasi. No, respon singkat saat heart-to-heart talk tidak cukup! Duh, terkadang rasanya ingin kembali ke masa lalu dan menyampaikan perasaan lewat surat-menyurat. Dear men, hanya dengan menulis beberapa kalimat tulus yang sulit diutarakan di dalam surat atau notebook (atau bahkan email), we will never forget it.

     

     

    [ BACA JUGA: Kata-Kata Paling Romantis Sepanjang Masa dari Para Selebriti ]


    3. Menikmati Masakan Rumah

    Of course, kami menghargainya saat Anda mengajak kami makan mewah di restoran mahal. Tetapi, kami akan merasa lebih spesial jika Anda mengeluarkan effort dan memasak untuk kami! Bila Anda tidak mahir, belajarlah untuk membuat satu hidangan dengan bantuan Google atau YouTube. Bila rasanya tidak menakjubkan, jangan khawatir – it's the thought that matters.

     

     



    [ BACA JUGA: 10 Aksi Pacaran Romantis yang TIDAK Mengeluarkan Uang ]

     

    4. Menulis Lagu

    Gentlemen, bila Anda memiliki talenta bermusik, coba untuk menulis lagu cinta! Lagu tersebut tidak harus berdurasi 4 menit dengan aransemen yang rumit, kok. Bahkan, Anda tidak membutuhkan lirik! Hanya dengan menulis beberapa bait atau memainkan chord yang unik, Anda akan langsung memenangkan hati kami. Nothing speaks louder than music, right?

     

     

    5. Matikan Teknologi

    Ya, teknologi memang mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Setelah seharian bekerja di kantor, banyak pasangan pulang ke rumah dan langsung mengisolasikan diri dengan gadget miliknya. Ingin quality time bersama si dia? Matikan segala perangkat elektronik, letakkan di luar jangkauan, buatlah dua cangkir cokelat panas (or, tuangkan wine) dan nikmati di teras atau balkon. Anda berdua pun akan menyadari betapa romantisnya aksi sederhana ini.

     

     


    6. Menari

    Dancing is a wonderful expression of emotions. Nope, kali ini maksud Cosmo bukan menari seksi di club, tetapi lebih ke tarian yang intim. Anda bisa mengajak sang pasangan untuk berdandan ala '40-an dan menari di jazz club bersama, atau Anda bisa juga slow dancing di ruang tamu sambil diiringi lagu romantis.

     

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Outnow.ch)