Fashion

Inspirasi Busana Berbahan Plastik Yang Patut Anda Coba!

  by: Nina Natasya       18/1/2018
  • Jika Anda penasaran, tren mode apakah yang akan menjadi “the big thing” di tahun ini, Cosmo akan memberikan bocorannya.. It's plastic! Ya, material plastik atau PVC yang transparan menjadi favorit banyak desainer di koleksi Spring/Summer 18. Have no clue? Simak deretan busana dengan material plastic berikut untuk inspirasi Anda.

     



    Balmain

    Rok transparan berikut terlihat lebih extraordinary berkat prints monokrom. Semakin stunning dengan boots yang bermaterial plastik juga.

     

    Calvin Klein

    Raf Simons sebagai creative director bereksperimen dengan warna-warna vibran dan juga material shiny, seperti atasan sporty berwarna merah berikut.

     

    Chanel

    Karl Lagerfeld tak hanya menggunakan material plastik di hampir seluruh koleksinya, namun ia membawa waterfall setting ke dalam Spring/Summer 18 show label Chanel.

    Anya Hindmarch

    Dengan coat PVC bergaris merah, unsur mod dalam koleksi label ini semakin terasa kuat. Very unique!



    Marc Jacobs

    Raincoat transparan sepertinya akan menjadi item yang banyak terlihat musim ini, khususnya untuk cuaca dingin. Sangat eklektik dengan styling berikut.

     

    Tibi

    Korset memang sudah biasa, tapi korset bermaterial plastik? So stylish! Tibi menggunakan material ini untuk padanan office attire yang klasik.

    Toga

    Label Jepang ini menggunakan material plastik pada rok midi yang ditambahkan prints hitam di bagian bawah. One of a kind!

    Valentino

    Dikenal akan rancangannya yang seringkali romantis, kali ini label Pierpaolo Piccioli sebagai creative director mengambil inspirasi dari space mission dan keglamoran era 80an.


    (Nina Natasya / AP / Image : Daniele Oberrauch/IMAXTREE.COM, Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM, Filippo Fior/IMAXTREE.COM)