Love & Sex

Rahasia Hand-Job Yang Pria Sembunyikan Dari Wanita

  by: Silvya Winny       17/1/2018
  • Untuk urusan memancing gairah bercinta, hand job punya peran krusial dan seringkali jadi faktor penentu kenikmatan seks. Di balik “kerja keras” Anda di bawah sana, ternyata ada rahasia menarik yang disembunyikan pria dari Anda. Kebanyakan dari mereka mengaku begini:

     

    1. Ya, mereka bisa melakukannya sendiri
    Tentu kenikmatan Mr. Happy yang dimanjakan oleh Anda itu pria suka. Ini adalah sesuatu yang bisa mereka lakukan sendiri, namun jika ada orang lain (Anda maksudnya) yang selalu tersenyum melakukannya, mana mungkin sebuah kenikmatan ditolak? Apakah dengan hand job saja sudah cukup bagi mereka? Belum tentu darling. Secanggih apapun lidah atau tangan Anda menguasai Mr. Happy, tapi bagi pria hand job adalah adegan pembuka seks menuju menu utama. Mereka pasti minta kelanjutan dari itu.



     

    [ BACA JUGA: Trik Supaya Lincah Ketika Lakukan Blowjob! ]

     

    2. Pria juga butuh kehadiran lubrikan
    Ada banyak cerita soal lubrikan, dari mulai isinya yang tumpah dan jadi basah di mana-mana (hingga berceceran di rambut kemaluan si dia), sampai soal pertanyaan Anda, “Segini kebanyakan atau tidak?” Dan ternyata, semakin banyak itulah yang mereka sukai karena semakin licin justru memudahkan tangan Anda mengacak-acak rudalnya!

     

    3. Hand-job itu bagaikan sedang ingin pizza tapi malah mendapatkan roti panggang dengan saus tomat
    Bila diibaratkan begitu. Anda tak bisa selalu mengandalkan hand job untuk memuaskan gairah pria. Ini artinya, ganti menu pembuka selain hand job kalau Anda tidak ingin dikira menyodorkan roti panggang dengan saus tomat itu. Beri ia “pizza”, seperti yang Cosmo maksud.

     

    4. Pria tahu lho kalau Anda bosan
    Anda pasti bisa “mencium” gelagat si dia yang tahu kalau Anda sudah bosan menservisnya. Pria justru jadi bertanya-tanya apa yang ada dipikiran Anda ketika Anda bosan? Jika tadinya ia sedikit lagi sampai finish, tapi melihat Anda yang “kosong”, ia baru saja menggagalkan misi orgasme yang sedikit lagi tercapai.

     

    [ BACA JUGA: Trik Buat Sesi Oral Tak (Lagi) Membosankan ]



     

    5. Mereka khawatir Anda tersinggung kalau ia minta ubah posisi
    Ada lagi kejadian seperti ini. Pria bertahan (berpura-pura menikmati hand job) karena mereka takut mengecewakan Anda. Hebat ya, ada juga pria yang berpikir demikian.

     

    6. Takut kalau kelamaan ia bisa sampai klimaks
    Semakin ia berpikir untuk cepat sampai, semakin lama ia mencapai klimaks.

     

    [ BACA JUGA: Tips Memainkan Tangan untuk Memanaskan Sesi Oral Seks ]

     

    7. Ia berharap Anda bemain juga dengan bola kembarnya
    Sudah dekat dari jangkauan tangan Anda, ajaknya bola kembar kembarnya juga dalam permainan. Genggam dan beri usapan lembut. Itu yang diam-diam pria harapkan.

     

    8. Pembangkit memori
    Memberinya servis ini seperti menyentuh otak kecilnya dan membangkitkan kenangan hand-job di masa dulu. Begitu menurut kumpulan pendapat para pria.

    (Silvya Winny / Image: Olena [email protected])