Celebrity

Chris Evans Bahas Janggut Baru untuk Captain America

  by: Kezia Calesta       18/1/2018
  • Sudah tonton trailer untuk film Avengers: Infinity War? Seru, ya! Jika Anda penggemar Captain America, Anda pasti menyadari bahwa di film kali ini, penampilan Cap terlihat sedikit berbeda dengan janggutnya. Well, hello there!

     



     

    Dengan banyaknya fans yang mengungkap bahwa mereka menyukai gaya tersebut, Chris Evans membahas penampilan barunya di sebuah wawancara bersama podcast Thirst Aid Kit. Menurut Chris, ia senang bahwa para penonton menyukainya. “That's good, karena saya juga menyukainya. Maksud saya, saya biasanya menjalankan kehidupan sehari-hari dengan janggut. Saya tidak begitu suka mencukur, dan janggut tersebut seringkali membantu dalam menjaga anonimitas saya... Saya sangat gembira bahwa the Russo's dan Marvel mau memberikan kesempatan untuk gaya tersebut.”

     

    Ia menambahkan, “Saya pikir itu keren! Hal tersebut menunjukkan sedikit perubahan. Kami semua selalu melihat Cap dengan gaya yang sama. He's such a throwback. Ia memang karakter yang klasik. Janggut tersebut memberikannya vibe yang sedikit lebih modern.”

     



    [ BACA JUGA: 5 Alasan Berkencan Dengan Pria Brewokan ]

     

    Setelah para pembawa acara berkata bahwa banyak yang menonton ulang trailer tersebut karena janggutnya, aktor berusia 36 tahun tersebut merespon, “Well hey, saya harap ia di sini untuk berterima kasih dengan Anda, namun ia sudah dicukur! Jangan khawatir, saya akan mendapatkannya kembali sebentar lagi. Sebenarnya, jenggot saya bertumbuh dengan sangat cepat.”

     

    Mmm... Cosmo approves! (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Marvel Entertainment)