Fashion

Inspirasi Gaya Boyish Yang Fresh

  by: Radhitio Anindhito       19/1/2018
  • Memasuki libur akhir pekan, tidak ada salahnya mencoba gaya kasual yang berbeda, ladies. Salah satu gaya yang dapat Anda usung kali ini adalah, gaya boyish. Yes, inspirasi dari fashion item yang biasa dikenakan oleh pria ini, dapat Anda adaptasi ulang dengan cara yang lebih berbeda. Perpadual elemen feminin dengan sentuhan maskulin pastinya akan membuat tampilan yang fresh. Selain itu, Anda juga tidak perlu membeli item lagi, pinjam saya pakaian dari lemari pasangan Anda. Bingung bagaimana mix and match-nya? Scroll down!

    1. Swag-Girl
    Overall denim dapat menjadi item seru yang dapat Anda padankan dengan berbagai fashion item lainnya, seperti t-shirt, sweater ataupun hoodie. Sempurnakan dengan sunglasses dan sneakers berwarna putih, and you're ready to go!



    2. Casual Edgy
    Bosan dengan celana jeans? Coba kenakan wide leg pants. Padankan dengan outwear dan sepatu kanvas dengan bentuk yang tinggi untuk aksi kasual yang lebih edgy.

    3. Sporty Glam
    Untuk Anda yang ingin mengusung gaya sporty caranya mudah. Pinjam saja hoodie dari lemari pakaian pasangan Anda, kenakan dengan legging atau skinny jeans favorit Anda. Sempurnakan dengan boots andalan dan statement earring. Perfect!




    4. Sexy Shorts
    Selain hoodie, oversize jacket juga dapat menjadi item yang dapat Anda pinjam dari pasangan. Padukan dengan cropped top dan high waisted shorts, serta tambahkan heels untuk tampil seksi.

    (Radhitio Anindhito/Foto. dok: Instagram)