Beauty

Perhitungkan 5 Hal Ini Sebelum Potong Poni Pendek!

  by: Silvya Winny       21/1/2018
  • Thanks to Emma Watson di Golden Globe kemarin, Anda langsung ingin punya poni pendek seperti itu. Sebelum impulsif menyambangi hairdresser dan memotong drastis rambut Anda, pastikan Anda siap akan beberapa hal ini sebelum memotongnya.

     

    A post shared by Emma Watson (@emmawatson) on

     



    Butuh Komitmen Besar Lho!
    Disebutnya, baby bang, dan poni seperti ini sangat pendek. Untuk memastikan potongan ini cocok untuk wajah Anda, berkonsultasilah sebelum memotongnya ke hair stylist Anda.

     

    [ BACA JUGA:  ]

     

     

    A post shared by mariana amaral (@maguimari) on

     

    Anda Tidak Boleh Malas
    Seperti halnya relationship dan pekerjaan, poni juga membutuhkan atensi tinggi dan kasih sayang. Butuh perawatan yang lebih ekstra dari mulai sering ke salon untuk melakukan trimming, Anda akan butuh oil, serum, dan catokan untuk menatanya agar tetap rapi. Kalau Anda tipe wanita yang keramas tiap hari dan tak punya waktu ekstra untuk mengeringkannya, style rambut seperti ini artinya tidak cocok untuk “kesibukan” Anda.

     

    [ BACA JUGA:  ]

     



    Pastikan Anda Punya Catokan Mini
    Cosmo catokan besar mencelakakan Anda dan membuat kening semulus wajah Gal Gadot jadi terluka. Investasi yang harus Anda punya setelah potong poni adalah catokan mini karena ukuran lebarnya yang pas dari jarak kening ke pangkal rambut.

     

    [ BACA JUGA:  ]

     

    Never DIY it
    Pernah liat video-video viral lucu tentang bagaimana orang mencoba potong poni sendiri dengan hasil yang mengecewakan, kan? Cosmo hargai usaha Anda, tapi serahkan pada yang lebih ahli sebelum terjadi penyesalan hebat ya.

     

     

    A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

     

    Lebih Sukses Untuk Rambut Keriting
    Yup, poni super pendek dan rambut keriting adalah cara mudah untuk menjelma seperti wanita K-beauty-inspired. (Silvya Winny / Image: dok. Instagram)