Love & Sex

Ini Dia Kepribadian Pria Berdasarkan Minuman Favoritnya

  by: Alvin Yoga       20/1/2018
  • Fun, sexy, adventurous, mature, ada banyak karakter pria yang Cosmo temukan berdasarkan minuman favorit mereka. Ingin tahu apa karakter si dia? Cek saja di bawah ini.
     

    Susu

    Pria yang menjadikan susu sebagai minuman favoritnya adalah mereka yang sporty. That's why, tak aneh rasanya jika si dia meluangkan sebagian besar waktu luangnya di gym. Oh ya, pria pencinta protein juga punya banyak akal dan (ternyata) cukup memerhatikan penampilan, lho!
     

    Kopi

    Anda mencari sosok pria yang serius dalam karier? Pria yang suka minum kopi biasanya merupakan sosok pekerja keras dan dewasa. Tak hanya itu, ia juga memiliki sifat yang ramah, terbuka, dan mudah bergaul. Mengobrol dengan pria ini tak akan membuat Anda bosan karena pengetahuannya yang luas.
     

    Air Putih

    Pria yang gemar meminum air putih - bahkan hingga lebih dari dua liter per hari - adalah mereka yang sejujurnya mencintai kesederhanaan. Pria seperti ini juga tahu apa yang ia inginkan, dan cenderung menjauhkan diri dari perdebatan. Psst, pria ini juga tak pandai menyembunyikan perasaan mereka, dan tak suka jika pasangannya berbohong padanya.
     

    Bir

    Santai, spontan, dan easy going. Pria yang menyukai bir akan bikin hubungan jadi seru karena sifat mereka yang suka mencoba berbagai hal baru. Psst, pria ini juga sebenarnya cukup romantis! Hanya saja ia sering menutupinya di hadapan umum. Akan tetapi, ia tak akan segan untuk memuji Anda dengan kalimat romantisnya ketika sedang berduaan.
     

    Soda

    Pria yang gemar minum soda biasanya sedikit kekanak-kanakan, namun memiliki selera humor yang tinggi. Menghabiskan waktu dengan pria ini akan sangat menyenangkan, karena ia akan terus-menerus melempar lelucon terbaiknya. Totally approachable!
     

    Jus

    Mulai dari jus tomat sampai smoothies, pria ini akan selalu memesan healthy drinks. Bir dan soda? Uh-oh, not his favorite pick. Pria ini sangat memerhatikan kesehatannya - dan juga penampilannya. Pencinta jus juga termasuk sebagai orang yang ceria, meski agak sedikit egois dan mudah tersinggung.  Tapi tak perlu kuatir, pria penyuka smoothies biasanya memiliki sejuta trik jitu untuk membuat orang-orang di sekitarnya bahagia dan nyaman. Maka dari itu, jangan kaget jika pria ini sering memberi Anda kejutan.
    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Cathy [email protected])