Beauty

Produk Pembersih Wajah Favorit Redaksi Cosmopolitan!

  by: Nina Natasya       29/1/2018
  • Membersihkan atau mencuci wajah adalah ritual kecantikan yang paling penting untuk memulai pagi ataupun mengakhiri aktivitas. Tanpa pembersih wajah yang baik dan cocok untuk kulit, sangat mudah untuk masalah kulit muncul. We all know it is very important to choose the right product. Redaksi Cosmo pun punya produk andalan masing-masing untuk membersihkan kulit. Penasaran? Simak, ladies!

     



    Kiehl's Ultra Facial Cleanser

    “Pencuci wajah ini terasa gentle di kulit wajah, memberikan kelembapan, sekaligus cocok untuk kulit sensitif sekalipun.”

    • Merry Joan, Sekretaris Redaksi

     

    Pond's White Beauty Sun Dulness Removal Daily Facial Scrub

    “Saya sudah setia menggunakan produk ini sejak 14 tahun yang lalu. Paling cocok dengan kulit saya, tak membuat iritasi ataupun jerawat muncul, dan membantu mencerahkan!”

    • Silvya Winny, Associate Managing Editor

     

    Wardah Lightening Gentle Wash

    “Ini adalah pencuci wajah yang cocok untuk kulit sensitif maupun kering. Berhasil membantu melembapkan wajah dan tidak membuat kulit kering ataupun terasa tertarik.”

    • Rhani Shakurani, Art Director

     

    Bioderma Sensibio H2O Micelle Solution

    “Saya lebih memilih membersihkan sisa-sisa makeup dan kotoran menggunakan micellar solution dibandingkan sabun pembersih. Berhasil mengeleminasi kotoran, debu, dan sisa makeup dengan sangat baik. Tidak memiliki kandungan detergen dan cocok untuk kulit sensitif.”

    • Arinda Christy, Senior Beauty Editor

     

    Kiehl's Blue Herbal Gel Cleanser

    “Kulit saya oily dan juga acne-prone, sehingga saya memilih pencuci wajah dengan kandungan salicylic acid yang anti-bacterial. Ternyata produk ini berhasil membantu saya mencegah datangnya jerawat. Plusnya lagi, after effect nya soothing dan terasa dingin di kulit. Botolnya pun cukup besar dan dapat digunakan hingga 3 bulan.”



    • Nina Natasya, Fashion & Beauty Reporter

     

    Shiseido Benefiance Extra Creamy Cleansing Foam

    “Formulanya terasa creamy dan lembut, namun tetap membersihkan dengan baik. Juga cocok untuk kulit sensitif, sehingga tak membuat kulit saya bermasalah.”

    • Ainjia Paat, Editor

     

    Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam

    “Tekstur foam nya terasa nyaman di kulit wajah. Kandungan anti-bacterial juga membantu membasmi jerawat!”

    • Hana Devarianti, Feature Reporter

     

    Himalaya Purifying Neem Face Wash

    “Pencuci wajah dengan tekstur gel ini sangat membantu mencegah datangnya jerawat sekaligus mengurangi jerawat yang sudah muncul. Oh ya, formula herbal nya juga natural untuk kulit.”

    • Kezia Calesta, Website Reporter

     

    Bioderma Sensibio Gel Moussant Mild Cleansing Foaming Gel

    “Sisa-sisa kotoran dan makeup di wajah terangkat dengan baik, serta tak membuat kulit saya kering setelahnya. Kulit saya terasa lembut dan lembap.”

    • Poppy Yunita, Art Designer


     

    (Nina Natasya/AP/Dok.Cosmo)