Lifestyle

Empat Desainer Indonesia Ramaikan Hongkong Fashion Week

  by: Kezia Calesta       27/1/2018
  • Indonesians unite! Institusi mode asal Italia, Instituto di Moda Burgo Indonesia, baru saja membuka jalan bagi para pelajarnya (Burgonians) untuk berkancah di panggung mode internasional. Empat Burgonians pilihan yaitu Julianto, Raegita Zoro, Jessica Welia Halim melalui label busana JWH, dan Rilya Krisnawati melalui label perhiasan JUMPANONA baru saja memamerkan koleksi ciptaan mereka dalam Hong Kong Fashion Week untuk Fall/Winter 2018. Amazing!

     



     

     

     



    Dengan fashion show dan trade fair yang berlangsung selama empat hari, empat desainer muda lokal tersebut mendapatkan pengalaman untuk terjun langsung menghadapi panggung internasional dan pembeli dari banyak penjuru dunia. Keberangkatan para Burgonians berbakat tersebut turut ditampingi fashion designer Ali Charisma yang juga menjadi mentor dalam proses pengembangan koleksi mereka.

     

     

    Maka dari itu, memberi dukungan pada kesempatan untuk go international ini adalah perwujudan dari visi Istituto di Moda Burgo Indonesia untuk selalu mempromosikan dan mempersiapkan muridnya dalam menghadapi industri fashion yang sesungguhnya, termasuk Jakarta Fashion Week 2018 pada bulan Oktober lalu. Well done!

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Instagram @imb.indonesia)