Fashion

Wajib Ditiru! Gaya Trendi DJ Wanita Peggy Gou

  by: Dheniel Algamar       29/1/2018
  • DJ wanita keturunan Korea Selatan yang menetap di Berlin ini sudah beberapa kali singgah ke Indonesia dan memainkan musiknya di beberapa club yang berlokasi di Jakarta dan Bali. Kehadirannya selalu menghebohkan, tak hanya kaum pecinta musik elektronik yang hadir melihat aksinya, namun para fashionista pun ingin melihat penampilan Peggy Gou. Memang wanita cantik bertato ini terkenal akan gayanya yang stylish. Tak heran bila akun Instagram @peggygou_ memiliki 116.000 followers. Nah, seperti apa sih aksinya, coba tengok 5 gaya berikut yang mungkin bisa jadi inspirasi Anda!

     

    1. Statement Skirt



    Peggy Gou sepertinya tahu persis cara memadupadankan rok penuh pernyataan agar menjadi si pusat perhatian dalam penampilan. Ia memadankan rok dari Louis Vuitton ini dengan kaus polos hitam dan tas pinggang lansiran Miu Miu. Tak perlu lagi menggunakan aksesori berlebihan, cukup gelang dan cincin minimalis untuk menopang agar gayanya tampak totalitas.

     

    2. Red Alert

    Warna merah memang bisa buat aksi tampak lebih menarik atensi. Tengok saja gaya trendi ini! Peggy memadupadankan jaket bomber oversized warna merah dengan kaus putih dan celana yang memiliki detail tulisan pada bagian depan. Aksi street stlye berikut ia maksimalkan dengan kacamata berbingkai bulat dan topi merah yang matching. Berani tiru aksi berikut?

     

    3. Edgy Black

    Bikers jacket bermaterial kulit memang sebuah item yang masuk dalam kategori statement item dalam berpenampilan. Lalu bagaimana memadupandakan item tersebut? Nah, tiru aksi ini. Padankan jaket kulit yang berkesan maskulin dengan gaun motif polkadot nan feminin. Lupakan sepatu boots, kenakan sepasang socks sneakers yang kini tengah in. Hasilnya? Foto #ootd Anda pasti meraih banyak likes.



     

    4. Wild But Casual

    So ladies, motif leopard memang seru untuk dikenakan. Tapi apabila salah mengenakannya hasilnya malah terkesan mau naik ke atas panggung. Coba deh kenakan corak macan tutul ini seperti si DJ cantik ini. Padankan rok motif leopard dengan kaus kasual warna merah. Tak perlu aksesori lain agar tidak tampak ramai, cukup sebuah kacamata berdesain trendi yang warnanya matching dengan kaus. Keren kan?

     

     

    5. Simple Yet Stylish

    Dungarees atau overalls memang seru untuk dikenakan. Item berikut bisa beri kesan kasual tampak lebih trendi. Lihat mix and match ala Peggy Gould dalam balutan dungarees. Ia memadankan item berwarna hitam ini dengan kaus putih, lalu diberikan sentuhan warna pink yang kontras. Aksi kasual berikut bisa ditiru untuk akhir pekan bersama si keluarga atau si dia. Bagaimana menurut Anda?

    (Dheniel Algamar/ Ilustrasi oleh: S. Dewantara/ Image: Dok Instagram)