Love & Sex

Ayo, Ajak Pasangan Lakukan Ini untuk Capai Orgasme!

  by: Redaksi       24/1/2018
  • Ketika sudah memasuki aksi panas, biasanya pria sulit mengatur gairahnya dan melupakan beberapa hal penting yang justru dapat bantu Anda meraih kenikmatan. Jadi, kali ini minta pasangan untuk lakukan beberapa tip Cosmo berikut untuk mengantar Anda mencapai orgasme.



    Eksplor Seluruh Tubuh

    Tak dapat dipungkiri, area leher, bukit kembar, dan paha Anda memang menjadi spot sensitif yang mampu buat Anda turn on secepat kilat. Tapi, perlu diingat kalau ternyata sebagai wanita, Anda memiliki banyak area sensitif lain yang tak kalah peka untuk menerima rangsangan. Minta si dia untuk menjelajah seluruh tubuh Anda, dan nikmati sensasi saat Anda dan juga pasangan berhasil menemukan tempat "jajahan" baru yang buat Anda menggeliat kenikmatan.





    "The Girls", Spot Wajib Sepanjang Momen Bercinta

    Yup, bahkan ketika pasangan sudah begitu liar menjamu bukit kembar pada sesi foreplay sebelumnya, sensasi remasan tangan si dia di payudara saat aksi bercinta Anda nyatanya menjadi stimulasi penting yang buat Anda semakin cepat mencapai puncak kenikmatan.



    Ajak Jari Pasangan Ikut Meriahkan Sesi Oral

    Ketika pasangan tengah sibuk memberikan jilatan di area Miss Cheerful Anda, tarik tangannya untuk turut beraksi di bawah sana. Kalau sudah begini, bersiaplah untuk deraan kenikmatan yang buat Anda begitu sulit mengatur libido dan desahan kenikmatan yang menyerang tanpa ampun.

     

    [ BACA JUGA: Mengapa Saya Tidak Bisa Mengalami Orgasme? ]





    Jangan Lupakan Klitoris Anda

    Tak sedikit wanita yang sulit mencapai orgasme dengan hanya mengandalkan aksi Mr. Happy di dalam Miss Cheerful. Minta tangan si dia turut bermain di daerah klitoris (Anda pun bisa melakukannya dengan jari Anda sendiri, lho!), atau coba dekap pasangan sehingga klitoris Anda bersentuhan dengan tubuhnya di tengah sesi bercinta. Gesekkan tubuhnya pada klitoris secara tak langsung ini akan mempercepat momen the big O yang sudah Anda nantikan.

     

    [ BACA JUGA: 5 Fakta Menarik dan Mengejutkan Tentang Orgasme ]


    Kiss a Lot

    Jangan salahkan pasangan jika si dia sudah sulit fokus di tengah gairah yang begitu menggebu. Anda bisa bantu dia dengan mendaratkan ciuman di tengah aksinya. Diawali dengan ciuman secara pelan dan lembut, hingga "silat lidah" yang begitu intens sebagai pertanda kalau aksinya berhasil buat Anda kewalahan dengan hantaman kenimatan yang bertubi-tubi. (Silvya Winny / Image: [email protected])