Beauty

Rekomendasi Masker Wajah untuk Mengecilkan Pori-pori Kulit

  by: Kissy Aprilia       1/1/2019
  • Apakah kamu salah satu dari perempuan yang punya masalah dengan tampilan pori-pori? Ukuran pori-pori kulit yang semakin besar disebabkan oleh pengendapan kotoran, minyak, dan sisa makeup. Artinya, rutinitas perawatan kecantikan kamu belum maksimal, khususnya pada langkah pembersihan. Oh, no way! 

    Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini. Pertama adalah memilih produk face cleanser yang mampu melakukan proses deep-cleansing, eksfoliasi dengan scrub atau chemical peeling, dan terakhir adalah menggunakan masker. Akan tetapi, produk masker wajahnya juga harus mengandung formulasi khusus untuk membersihkan sekaligus mengecilkan ukuran pori-pori. Ini rekomendasi Cosmo!




    Super Volcanic Peel Off Mask 2X

    Penggemar K-Beauty pasti sudah tidak asing dengan produk masker yang satu ini. Sesuai namanya, Super Volcanic Peel Off Mask 2x memiliki daya serap minyak dan kotoran dua kali lebih kuat dibandingkan masker volcanic sebelumnya. Formulanya juga diciptakan dengan desain peel-off gel sehingga kamu tidak perlu membilas usai pemakaian.


    GlamGlow SuperMud Clearing Treatment

    Jangan heran kalau melihat harga GlamGlow ThristyMud Hydrating Treatment yang cukup pricey. Produk ini diklaim sebagai perawatan pembersih wajah paling inovatif dan #1 best-selling mud mask lansiran GlamGlow. Formulanya diciptakan secara khusus dengan enam bahan asam terbaik, activated-x charcoal, dan K-17 clay untuk mengangkat sel-sel kulit mati. 


    Pixi Glow Mud Mask

    Setelah sukses dengan produk Glow Tonic-nya, Pixi meluncurkan produk Glow Mud Mask yang juga dicintai oleh beauty enthusiast. Kandungannya diciptakan dengan bahan mineral alami untuk membantu menyerap kelebihan minyak, kotoran, dan melawan bakteri penyebab jerawat. Selain itu, kamu akan merasakan tekstur kulit yang lebih kenyal dan terlihat lebih glowing.




    Freeman Charcoal & Black Sugar Polishing Mask

    Kulit wajah kamu cenderung kering namun ukuran pori-porinya tetap terlihat besar? Freeman Charcoal & Black Sugar Polishing Mask diformulasikan untuk jenis kulit normal atau kombinasi. Tidak perlu khawatir dengan kandungannya yang mampu mengangkat minyak, kotoran, dan racun dengan efektif. Produk ini berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan yang aman dan juga cruelty free. Cosmo loves it!


    Origins Clear Improvement Active Charcoal Mask

    Bahan utamanya yaitu Bamboo Charcoal bekerja seperti magnet untuk menarik residu negatif yang mengendap di dalam pori-pori kulit. Sementara itu, kandungan White China Clay di dalamnya membantu menyerap racun dan melarutkan kotoran, sehingga lebih mudah tersingkirkan. Cukup diamkan selama 10 menit, lalu kamu akan merasakan kulit lebih halus dan flawless.


    (Image: Pexels.com)