Lifestyle

Lihat Kepribadianmu Dari Jenis Sepatu Yang Sering Dipakai!

  by: Nadhifa Arundati       2/1/2019
  • Sepatu selalu menjadi center of attention  - if you love your shoes, maka kamu akan merasa lebih percaya diri. Yes, semua orang pasti memiliki jenis sepatu favorit masing-masing cause it’s all about taste. Well, jenis sepatu favorit yang sering kamu gunakan ternyata juga bisa menggambarkan kepribadian kamu, lho. Setiap hari kamu gunakan sepatu itu, bahkan di dalam rak sepatu kamu hanya memiliki satu jenis, really? But that’s okay. Langsung sajak simak, kepribadian berdasarkan jenis sepatu yang sering dipakai!


    Flat Shoes




    Ya, fiat shoes memang sangat sering digunakan oleh para perempuan, alasannya karena nyaman dan praktis untuk digunakan. Kamu dikenal sangat sederhana dalam berpakaian, namun tetap modis! Kesederhanaan kamu ini-lah yang membuat banyak orang senang berada di sekeliling kamu. You’re a good listener and also easy going. Sedang merasa kesepian? Tenang, teman-teman kamu pasti akan siap menemani. Take a walk with your friends dengan menggunakan flat shoes favorit kamu (now playing: Take A Walk by Passion Pit).


    Sneakers


    Extrovert person – hal ini sangat cocok untuk menggambarkan kepribadian kamu. Sneakers memang sangat nyaman untuk digunakan, serta model sepatunya yang beragam – bikin kamu tampak terlihat kece setiap hari. Di balik sepatu sneakers, kamu sangat suka berpetualang, tak harus mengitari seluruh dunia – travelling di sekitar kota juga sudah membuat kamu senang. Banyak orang menganggap kalau kamu punya sense of humor yang tinggi, dan jarang merasa stres hanya untuk hal sepele. Kalau kamu sedang merasa bosan, kamu bisa langsung memutuskan untuk pergi kemana saja yang kamu inginkan dengan menggunakan sneakers andalan. Guess you never split!


    High Heels


    Cosmo bangga dengan kamu – karena bagi perempuan yang suka menggunakan high heels, kamu memiliki tingkat percaya diri yang cukup tinggi, never listen to negative comments. Mungkin banyak orang yang menganggap kamu sebagai perempuan yang angkuh, tetapi sebenarnya kamu memiliki sikap empati yang tinggi. Oh, kamu juga selalu well-organized dalams segala hal – perihal rencana kehidupan? Tentunya sudah kamu pikirkan secara matang. Just don’t judge a book by it’s cover, belum tentu para pecinta sepatu high heels itu sombong kok.




    Wedges


    Hmm... Cosmo tahu kok kalau kamu selalu ingin memiliki postur tubuh lebih tinggi, seperti perempuan lain. Berbeda dengan si pecinta high heels, mereka selalu tampil percaya diri dan bersikap acuh, tetapi untuk si pecinta wedges, kamu selalu merasa kurang percaya diri namun tetap ingin terlihat cantik di depan banyak orang. Setiap ada teman yang mengomentari gaya berpakaian, kamu langsung overthinking dan membuat kamu tak menjadi diri sendiri. Just don’t be like that ladies, tak masalah kok kalau kamu memang suka menggunakan wedges, asal jangan sampai merasa tertekan karena komentar orang lain. You are pretty just the way you are!


    Boots


    Tak heran kalau kamu selalu menjadi pusat perhatian – dengan menggunakan sepatu boots, penampilan kamu selalu terlihat on point. You rock, gurl! Semua orang selalu memperhatikan, bahkan mengomentari penampilan kamu yang selalu mencolok, but who cares? Kamu lebih memilih untuk menjadi diri sendiri dan sibuk dengan dunia kamu. Hmm... tetapi kepribadian kamu yang introvert terkadang menjadi penghalang untuk terus maju ke depan. You have a great talent! Jangan pernah merasa kurang yakin dengan kemampuan yang kamu miliki. Buatlah sebuah karya yang akan bikin banyak orang takjub saat melihatnya. Oh, and don’t forget to wear your boots!


    Cosmo yakin kamu punya alasan tersendiri terkait jenis sepatu yang sering kamu pakai. Just one more thing: be yourself!


    (Image: Doc. Instagram @bellahadid)