Fashion

Serunya Media Dinner Sekaligus Peluncuran Converse Chuck 70

  by: Hendry Leo       2/1/2019
  • Ladies, bagi kamu pecinta sepatu sneakers, pasti sudah tidak asing dengan Converse bukan? Label yang sudah eksis sejak abad ke-19 ini, sangat populer di seluruh kalangan, khususnya anak muda lho.

    Label sepatu asal Amerika ini, kembali melansir koleksi sepatunya yang ikonis, Chuck Taylor 70’s. Sesuai dengan namanya, sepatu ini diperkenalkan pada tahun 70an, dan menjadi salah satu sepatu yang paling banyak digandrungi pada masa itu. Dari latar belakang ini pula, Converse kembali meghadirkan Chuck Taylor 70’s dengan tetap mempertahankan DNA yang menjadi ciri khas seri tersebut.




    Tak hanya pilihan warna dasar seperti hitam dan putih, berbagai varian warna nyentrik juga bisa kamu padu padankan untuk tampilan seperti urban, retro, hingga kasual. Terdiri dari jenis low-cut dan high-cut, yang bisa jadi opsi kamu ketika bergaya. Didesain dengan material kanvas premium dilengkapi sol yang lembut dan logo Converse ikonis pada bagian samping dan belakang sepatu, menjadi salah satu ciri khas dari Converse Chuck Taylor 70’s. 


    Untuk merayakan koleksi terbarunya, Converse mengadakan acara media dinner yang intimate bertajuk All The Stories All True. Dihadiri oleh musisi, influencer, media dan juga para tamu undangan dengan balutan busana kasual lengkap menggunakan sepatu Chuck Taylor 70’s.


    Acara pun semakin seru dengan diadakannya sesi talkshow bersama pecinta Converse, seperti youtuber inspiratif Fathia Izzati, juga grup musik pop The Overtunes. Menariknya, para tamu undangan yang hadir juga berkesempatan untuk customized sepatu mereka agar lebih artsy dan funky lho. Band Indie rock Reality Club, sukses menutup acara pada malam hari itu lewat lantunan lagu mereka yang energik.





    Buat kamu yang yang ingin customized shoes dari Converse Chuck Taylor All Star. Yuk, segera cek Instagram Cosmo dan ikutan giveaway-nya. Tinggal posting foto dan video kamu dengan tema "All The Stories Are True". Check this out!




    (Foto: Dok. Converse, @wisnu7a/ Ilustrasi: Maya Putri)