Celebrity

7 Fakta Unik Kai EXO, Kekasih Jennie Blackpink. Mesti Tahu!

  by: Nadhifa Arundati       7/1/2019
  • We are one EXO!” Yes, para EXO-L sering menyebutkan kalimat tersebut. Tak hanya lagu-lagu milik EXO saja yang dapat dipuji, namun para personilnya juga berhasil membuat para fans sangat terobsesi oleh pesona mereka – they are amazing. Salah satu personil EXO yang sedang sering dibicarakan saat ini adalah Kai EXO – he’s super cute, apalagi kalau kamu sudah melihat senyumannya, meleleh! Well. Kali ini Cosmo akan kasih kamu 7 fakta menarik tentang Kai EXO yang kamu mesti tahu. Simak!


    via GIPHY



    1. Memiliki panggilan akrab yakni Kkamjong

    Di Korea, panggilan Kkamjong dituju oleh orang-orang yang memiliki kulit gelap. Yup, Kai seringkali disebut Kkamjong oleh para anggota EXO – sebenarnya maksud mereka hanyalah bercanda, karena Kai memiliki kulit yang lebih gelap dibanding anggota EXO lainnya. Hmm… Meski dikatakan memiliki kulit gelap, tetap saja Kai  terlihat cerah saat di panggung!


    2. Belajar tarian balet sejak usia 5 tahun

    Balet? Seriously? Yes. Mungkin kamu melihat Kai hanya menari ala boyband di atas panggung bersama anggota EXO lainnya, tetapi siapa sangka kalau Kai ternyata pernah menjadi penari balet sejak usia 5 tahun. Pantas saja ia selalu dijuluki sebagai dance machine karena memiliki tarian yang lebih andal dibanding anggota EXO lain. Such a talented man.


    3. Tak suka memakai kaos kaki

    Saat ini kaos kaki sering dipakai oleh banyak orang karena motif dan bentuknya yang lucu-lucu – berbeda dengan Kai, ia memilih untuk tidak menggunakan kaos kaki. Kai hanya ingin memakai sesuatu yang menurutnya nyaman, dan kaos kaki bukan salah satu hal yang membuat Kai nyaman. Meski begitu, Kai tetap pernah memakai kaos kaki walaupun bisa dikatakan sangat jarang. Well, sepertinya kamu enggak bisa memberikan kaos kaki sebagai kado ke Kai, search another option!


    4. Pernah berkencan dengan Krystal f(x)

    Mungkin kalau kamu adalah penggemar setia Kai, pasti sudah pernah tahu kalau Kai sempat berkecan dengan Krystal pada tahun 2016. But sadly, mereka putus setelah setahun menjalin hubungan – padahal mereka sering disebut sebagai #relationshipgoals dengan julukan Kaistal. Well, mungkin mereka memiliki alasan tersendiri untuk mengakhiri hubungan.




    5. Kai sering merasa awkward dalam segala hal

    Meski memiliki wajah yang imut, Kai ternyata sering merasa canggung apalagi jika ia diharuskan untuk menyatakan perasaan – seperti saat Kai harus menyatakan perasaan sayang kepada anggota EXO, ia selalu merasa canggung dan tak bisa menyatakan secara sepenuhnya seperti anggota EXO lainnya. Hmm… Cosmo bisa mencium ‘aroma’ pria pemalu dari Kai EXO nih.


    6. Bersahabat dengan Sehun

    Sesama anggota EXO, sudah pasti mereka memiliki hubungan yang sangat dekat – well, namun Kai memilih untuk lebih dekat dengan Sehun. Memang sih Kai juga tetap dekat dengan anggota EXO lain, tetapi Sehun adalah sosok sahabat. Hmm… Mungkin karena faktor tahun kelahiran mereka yang sama dan keduanya adalah dancer dalam grup EXO? Hal lain yang membuat mereka dekat adalah: Sehun sering menjahili Kai – karena Kai dikenal sebagai anggota EXO yang paling penakut, cute!


    7. Berkencan dengan Jennie (BLACKPINK), officially!

    YASSS, tepat pada tanggal 1 Januari 2019 ini para penggemar dikejutkan dengan fakta hubungan antara Kai dengan Jennie – mereka berkencan! Berita ini pun sudah dikonfirmasi oleh kedua agensi yakni SM Entertaiment dan YG Entertaiment bahwa Kai dan Jennie saat ini memang sedang menjalani hubungan, this is a good news ladies! Tampaknya mereka pantas disebut sebagai perfect couple, selain karier yang sedang menunjang, mereka juga memiliki pesona yang sangat luar biasa. So jelly!


    (Image: Doc. Instagram @kai_._exo, GIPHY)