Lifestyle

#FijiWaterGirl Viral di Golden Globes Award, Siapa Dia?

  by: Alvin Yoga       7/1/2019
  • Setiap tahunnya, acara penghargaan bergengsi Golden Globes berhasil menjadi ajang bagi para insan pertelevisian dan perfilman untuk tampil memukau di depan kamera. Sederet artis A-listers, lengkap dengan berbagai fashion -look dan makeup-look mereka yang inspiratif, muncul di ajang tersebut. But hold up, tahun ini, ada seseorang yang - meski bukan aktris - berhasil mencuri perhatian setiap orang di red carpet. Tak cuma itu, ia bahkan kini viral di media sosial! Tampil di belakang deretan para selebriti, seorang perempuan - yang kini viral dengan tagar #FijiWaterGirl - berhasil melakukan photobomb terbaik lengkap dengan senyuman manis ke arah kamera. But wait, who is she?

    Well, Cosmo berhasil mencari tahu siapa sosoknya, and here it is: nama aslinya adalah Kelleth Cuthbert. Dengan rambut brunette, gaun strapless biru, serta nampan botol minum Fiji, model asal Los Angeles tersebut berhasil mencuri perhatian jutaan orang hari ini. Untuk kamu yang penasaran, berikut akun Instagramnya:





    "Bukan cara yang buruk untuk menghabiskan hari Minggu," tulisnya di Instagram. We couldn't agree more. Bisa dikatakan Kelleth berhasil living her best life. Well, bagaimana tidak? Ia berhasil melakukan photobomb di berbagai foto para seleberiti - semuanya, mulai dari Jim Carrey sampai Julianne Moore. Dua jempol untuk Kelleth!





    Melalui beberapa sumber, Cosmo akhirnya berhasil mencari tahu sosok Kelleth Cuthbert. Kelleth ternyata bekerja sebagai seorang model di Los Angeles di bawah label Wilhelmina. Di tahun 2016, ia bahkan sempat muncul di majalah Maxim. Menurut TorontoVerve, Kelleth ternyata berasal dari Toronto, Kanada, dan telah bekerja sebagai seorang model selama lebih dari sepuluh tahun. Sebelum beralih ke dunia entertainment dan industri fashion, Kelleth tadinya adalah seorang pekerja sosial.

    Melalui wawancara tersebut, Kelleth juga mengatakan bahwa dirinya ternyata sudah menikah. Ia kini hidup dengan seorang fotografer bernama Christopher von Steinbach - yang ia kenal ketika sedang berlibur ke Los Angeles pada tahun 2010 silam. "Di tahun 2010, saya sempat berlibur ke Los Angeles. Di sana, sambil liburan, saya mencari beberapa fotografer untuk berkolaborasi, Christopher adalah salah satu di antaranya," ungkap Kelleth. "Kami pun mengunjungi berbagai tempat untuk photoshoot, dan di tengah-tengah kegiatan tersebut kami sempat terjebak macet beberapa kali - tak terkecuali di Los Angeles - di sinilah kami jadi semakin dekat. Saya merasa ia adalah pria terbaik yang pernah saya temui. Setahun kemudian, kami berdua saling mengungkapkan perasaan. Ia pun mengunjungi saya ke Toronto dan tinggal di sana selama dua bulan," lanjut Kelleth. Di sinilah kisah cinta mereka dimulai. Tak lama, Kelleth pun memutuskan untuk pindah ke Los Angeles demi melanjutkan kariernya sebagai model.

    And now, here she is. Sambil membawa botol minum Fiji - official water brand untuk Golden Globe Awards sejak tahun 2015 - Kelleth sukses menjadi viral. Hmm, sepertinya Fiji akan membayar Kelleth lebih untuk exposure ini, setuju tidak? Congratulations Kelleth, you are now the "real star" of Golden Globes 2019.

    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Instagram / Ilustrasi: Severinus Dewantara)