Fashion

Mantan Personel Sistar, Hyolyn, Jadi Model Kampanye Puma

  by: Dheniel Algamar       7/1/2019
  • Sang penyanyi bertubuh seksi ini didaulat oleh merek olahraga dan lifestyle, Puma, untuk menjadi bintang kampanye regional di Asia Tenggara. Sang bintang K-Pop mantan personel Sistar tersebut tampil dalam kampanye #CaliTravelog.


    Mengambil suasana West Coast di California, kampanye ini #CaliTravelog ini menceritakan tentang semangat para perempuan California, yang senang berpetualang, seru, dan memiliki kepribadian percaya diri. Di kampanye ini sebuah sepatu sneakers OG California diluncurkan dalam versi baru dengan sol karet chunky dan detail metalik berwarna netral. Sangat pas untuk penampilan sehari-hari.




    Hyolyn dipilih karena dianggap representasi sempura dari kualitas-kualitas yang ada dalam kampanye Puma #CaliTravelog. Pemilik suara emas tersebut juga akan membuat penampilan di Asia Tenggara bertajuk "Secret Party with Hyolyn" pada April 2019. Di mana para penggemar bisa bertemu dan berpesta bersamanya. Can't wait!




    Nah untuk penggemar Puma Cali, kamu pun berkesempatan untuk berpartisipas dalam undian "Cali Dream Trip Ticket" bernilai USD $4000 setiap pembelian sepatu Puma Cali. Yuk segera singgah ke gerai Puma di Summarecon Mall Serpong, Senayan City, Grand Indonesia, Trans Studio Bandung, Centre Point Medan, Manado Town Square, SKA Mall Pekanbaru, dan Beachwalk Bali.

    (Image: Dok Puma)