Celebrity

Cindercella Bahas Relationship, Cara Move On & Resolusi 2019

  by: Kezia Calesta       8/1/2019
  • Jika kamu seorang milenial yang gemar menonton makeup tutorial di YouTube, nama Cindercella sudah pasti tak asing di telinga. Tahun 2018 lalu, content creator yang bernama lengkap Marcella Febrianne Hadikusumo ini tidak hanya sukses membuat produk makeup, tetapi ia juga telah melebarkan sayapnya ke dunia musik. Di sebuah wawancara eksklusif bersama Cosmo, Cella tidak hanya membicarakan musik, tetapi juga membahas soal relationship, caranya move on, dan resolusi untuk tahun 2019.


    Pada Juli 2018, Cella berkolaborasi dengan sang pacar, penyanyi Ben Sihombing, untuk sebuah single berjudul Hati, dilengkapi dengan sebuah music video menggemaskan yang merekam perjalanan seru mereka ke Jepang. Cella pun bercerita ke Cosmo tentang reaksi para penggemar saat menyaksikan video klip tersebut.





    “Pada awalnya, saya sedikit mengkhawatirkan reaksi mereka yang mungkin akan cringe karena jijik! Untungnya, tanggapan yang kami dapat sangat positif dan para fans sangat menyukai video klipnya. Mungkin karena ada percampuran adegan sweet dengan adegan kocak, jadi tidak terlalu menggelikan, haha!”



    Menurutnya, Ben dan dirinya memang bukan tipe pasangan yang terlalu romantis, maka video tersebut memang mencerminkan hubungan mereka yang sebenarnya. Too cute, right? Namun ternyata, Cella mengaku bahwa ada juga sebagian pihak yang lebih mendukung hubungannya dengan sang mantan pacar, Roy.




    “Sampai sekarang, orang-orang masih sering meninggalkan komentar di video YouTube lama saya bersama Roy. Saya memang tidak menghapusnya karena semua video tersebut merupakan karya sendiri, tetapi hampir setiap hari, ada saja komentar baru seperti, ‘Siapa yang masih menonton ini di tahun 2018?’ ‘Cocok banget ya mereka, dibanding dengan yang baru...’ Saya biarkan saja, karena opini setiap orang pasti berbeda-beda. Saya tidak merasa terganggu, karena itu sudah menjadi masa lalu – lebih baik saya tertawakan saja!”




    Yup, just shake it off and move on! Daripada terus membahas isu lama, Cella lebih memilih untuk fokus dengan masa depannya sebagai seorang musisi dan makeup artist. Setelah kesuksesan Minuet makeup palette yang merupakan hasil kolaborasinya dengan makeup artist Vinna Gracia, wanita kelahiran tahun 1995 ini membocorkan game plan selanjutnya kepada Cosmo. “Saya berencana untuk merilis produk makeup sendiri tahun 2019 ini. Ditunggu, ya!”


    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia / Source: "Sound Of Millennials", Cosmopolitan Indonesia Januari 2019)