Beauty

Upgrade Rutinitas Kecantikan dengan Produk Inovatif Ini

  by: Kissy Aprilia       9/1/2019
  • Produk lipstik dan blush on 2-in-1 sudah menjadi must have item bagi perempuan modern. Inovasi tersebut membantu rutinitas kecantikan sehari-hari menjadi lebih praktis. Kamu tidak perlu lagi menggunakan kuas untuk menciptakan tampilan wajah yang merona dan cukup membawa satu kemasan kecil yang multifungsi. Menyambut tahun baru 2019, yuk, kita upgrade rutinitas kecantikan dengan produk-produk inovatif terbaru ini!


    MAC Rollerwheel Liquid Liner




    Kamu masih belum bisa mengaplikasikan eyeliner dengan sempurna? MAC Rollerwheel Liquid Liner menjawab permasalahan kamu. Aplikatornya menyerupai bola berputar yang memudahkan kamu untuk menciptakan garis sesuai keinginan. Perfect!


    Laneige Layering Cover Cushion


    Apakah kamu selalu membutuhkan concealer untuk menyempurnakan pulasan foundation? Produk ini punya keduanya! Laneige Layering Cover Cushion adalah solusi praktis yang sangat tepat untuk memudahkan rutinitas kecantikan setiap hari. Selain itu, terdapat beberapa varian shade yang lebih gelap, cocok untuk kulit perempuan Indonesia.


    Foreo Luna 2


    Alat pembersih wajah elektrik ini memiliki teknologi getaran T-sonic yang mampu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati sekaligus membersihkan pori-pori kulit dengan sikat silikonnya. Kamu tidak perlu khawatir lagi dengan sisa kotoran dan makeup yang menyumbat dan kerap menjadi penyebab masalah kulit, karena Foreo Luna 2 bisa membersihkannya hingga 99,5 persen. Punya jenis kulit yang sensitif? Ada varian khusus yang aman untuk kamu. 


    Chanel Le Volume Revolution


    Chanel menciptakan kuas maskara 3D pertama yang didesain dengan struktur sarang lebah dan teknologi mico-reservoir. Revolusi tersebut membuat bulu mata kamu lebih bervolume, helaiannya tetap terlihat rapi, dan tidak saling menempel. Formulanya juga terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi untuk hasil pulasan maskara yang tahan lama dan berpigmentasi.




    Bulu Mata Palsu Magnetik


    Tren kecantikan ini jadi topik paling trending di google selama tahun 2018. Kalau kamu belum mengetahui apa itu bulu mata palsu magnetik, benda ini akan mempersingkat langkah aplikasi lem perekat yang selalu dianggap merepotkan. Saat membeli bulu mata palsu magnetik, kamu akan mendapatkan empat bulu mata yang terdiri dari masing-masing satu pasang untuk setiap sisi. Pemakaiannya cukup dengan mengapitkan bulu mata yang asli dengan bulu mata palsu yang tersedia. Mudah, bukan?


    Pantene Perfect On


    Kamu tidak perlu lagi khawatir penampilan terlihat buruk karena rambut yang berantakan. Pantene meluncurkan produk kondisioner tanpa bilas yang bisa diaplikasikan di mana dan kapan saja. Formulanya memungkinkan satu tetes membuat rambut kamu mudah di atur dan halus seharia, serta menutrisi hingga ke lapisan dalam. 


    Benefit Brow Contour Pro 4-in-1


    Bagaimana caranya menciptakan tampilan alis mata yang sempurna? Pulaskan warna yang sesuai dengan rambut alami kamu, lalu tambahkan pulasan concealer dan highligter agar bentuknya lebih tegas. Benefit Brow Contour Pro 4-in-1 menawarkan dua shade pensil alis, concealer, dan highlighter dalam satu kemasan yang praktis untuk kamu. 


    (Image: Dok. MAC, Laneige, Benefit, Mink Lash, Chanel, Pantene, Layout: Maya Putri)