Celebrity

Big Hit Rilis Grup K-Pop Baru TXT, Jungkook Hyung Jadi Tren!

  by: Alvin Yoga       10/1/2019
  • Setelah sukses dengan grup boyband BTS, Big Hit Entertainment kini siap merilis sebuah grup K-Pop baru - yang rumornya akan bernama TXT. Countdown untuk boyband baru tersebut telah dilakukan mulai pukul 00.00 semalam waktu Korea Selatan. Dilansir dari portal berita asal Korea Selatan, Soompi, agensi Big Hit diketahui telah meluncurkan sebuah website bernama "Coming Soon" yang menampilkan sebuah jam yang sedang countdown beserta tulisan "You & Me".


    Website ini juga cukup interaktif, jika Anda menekan tombol "&" di bagian tengah, maka tulisan "You & Me" akan berubah menjadi "You and I, different but together." Jika kamu belum sempat melihatnya, saran Cosmo lakukan secepatnya karena jam digital ini akan berakhir pada 11 Januari jam 00.00 waktu Korea Selatan.



    Di sisi lain, akun Twitter resmi Big Hit Entertainment, @BigHitEnt, bahkan mengeluarkan cuitan berisi ,"Apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lihat?"



    Para penggemar BTS langsung menghubung-hubungkan website ini dengan debut grup boyband terbaru Big Hit, sedangkan sisanya bertanya-tanya apakah website tersebut akan meluncurkan comeback BTS. Meski begitu, akun Twitter BTS belum meluncurkan teaser apapun sehubungan dengan website tersebut.



    Hal ini membuat Jungkook, maknae (anggota termuda) dari BTS, menjadi tren di Twitter dengan tagar "Jungkook Hyung" - mengingat jika rumor soal grup boyband tersebut benar adanya, Jungkook tidak akan lagi menjadi yang termuda.


    Hmm, menurut kamu, apa yang akan terjadi pada 11 Januari besok?

    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Instagram.com / Ilustrasi: Severinus Dewantara)