Lifestyle

Daftar Lagu Terbaru Januari 2019 - Dengar di Sini!

  by: Kezia Calesta       13/1/2019
  • New year, new songs! Apakah kamu sudah mendengar lagu-lagu terbaru bulan Januari ini? Mulai dari Sam Smith, Zayn Malik hingga The Weeknd, berikut adalah daftar lagu yang bisa kamu nikmati di tahun baru.


    1. Sam Smith ft. Normani - Dancing With A Stranger




    No more sad songs for the new year. Sam Smith menggabungkan suaranya dengan Normani dari Fifth Harmony dan menghasilkan sebuah single seksi yang membuat kamu ingin menari. Yesss, their vocals are on fire!


    2. ZAYN - Satisfaction


    Inilah salah satu lagu Zayn Malik untuk album keduanya, Icarus Falls! Lagu mellow ini menceritakan sebuah kisah asmara yang menghadapi banyak permasalahan, maka pasangan dalam lagu tersebut sedang mencoba move on. Hm, apakah lagu ini menceritakan hubungannya yang on-and-off dengan Gigi Hadid?


    3. Mark Ronson ft. Miley Cyrus - Nothing Breaks Like a Heart


    Jika kamu sedang membaca artikel ini lewat smartphone, kamu bisa menonton vertical video yang baru dirilis oleh Miley Cyrus dan DJ Mark Ronson bulan ini! Lagu yang sudah dirilis sejak November 2018 lalu ini menggabungkan genre country-disco dengan pop untuk sebuah single yang bittersweet. Unik, ya?


    4. Post Malone & Swae Lee - Sunflower


    Bila kamu sudah menonton film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse, kamu pasti mengingat lagu yang menjadi nada dering favorit Miles Morales! Ternyata, Post Malone memang menciptakan lagu ini khusus untuk soundtrack film Spider-Man, dan rapper tersebut juga baru merilis music video kedua yang menunjukkan behind the scenes saat mereka merekam lagu Sunflower. Is it on your playlist yet?




    5. Janelle Monae ft. Zoe Kravitz - Screwed


    Yasss, penyanyi edgy ini merilis sebuah single baru yang sangat seksi! Selain kehadiran Zoe Kravitz sebagai rapper dalam lagu Screwed, aktris Tessa Thompson yang bermain bersama Chris Hemsworth di film Thor: Ragnarok dan Men In Black juga tampil sebagai talent di music video yang berwarna-warni tersebut. Cosmo-approved! 


    6. Gesaffelstein & The Weeknd - Lost in the Fire


    Setelah berkolaborasi bersama untuk album My Dear Melancholy, techno DJ asal Prancis, Gesaffelstein, kembali bekerjasama dengan The Weeknd untuk lagu Lost in the Fire. Meskipun konsep music video-nya terkesan cukup dark, bass line dan beat lagunya cukup catchy. Are you a fan of the song?


    Baca juga: 12 Lagu Terbaru yang Cocok Untuk Zodiak Kamu (Februari 2019)


    (Image: doc. Instagram / @theweeknd @samsmith @mileycyrus)