Beauty

4 Wajah Ini Jadi Brand Ambassador Label Kosmetik Ternama

  by: Astriana Gemiati       15/1/2019
  • Bagi selebriti ataupun model, terpilih menjadi brand ambassador untuk beauty campaign suatu label tenama bisa menjadi sebuah prestasi tersendiri. Sebut saja beberapa model atau selebriti seperti Gigi Hadid untuk Maybelline, Kristen Stewart untuk Chanel, hingga Lily Collins untuk Lancôme yang hingga kini mereka masih dipercaya dan menjadi ikonik dalam label kecantikan tersebut.


    Awal tahun 2019 ini, Cosmo merangkum beberapa nama yang resmi dipilih oleh label kecantikan ternama untuk menjadi brand ambassador terbarunya. Simak!




    Cara Delevingne - Dior Addict Lipstick

    Setelah sempat menjadi brand ambssador  untuk YSL Beauty beberapa tahun lalu, Cara kini kembali dipercaya oleh label asal Prancis, Dior untuk koleksi Dior Addict Lipstick. Rencananya koleksi ini akan rilis pada bulan Maret tahun ini.


    Naomi Campbell - NARS Spring 2019 Campaign

    Siapa yang tidak kenal Naomi Campbell? Meskipun karirnya terkenal sebagai model catwalk yang tak terhitung jumlahnya, ternyata menjadi brand ambassador untuk label kecantikan ternama menjadi kampanye kecantikan pertamanya bagi supermodel legendaris selama ini.

    Langsung ditunjuk oleh François Nars sendiri, kampanye NARS Spring 2019 yang sudah rilis di bulan Januari ini menampilkan serangkaian gambar warna monokrom. Setelah resmi mengumumkan melalui Instagram dan memposting gambar Naomi sebagai beauty campaign terbarunya, NARS langsung menulis caption: “Naomi adalah ikon hidup dan membawa kepribadian yang begitu kuat ke kamera. Dia dan saya seperti keluarga. Saya sudah mengenalnya sejak awal, dari mulai karirnya. Dari awal saya menganggumi kecantikannya dan gayanya.”


    Irina Shayk – Marc Jacobs Beauty

    Supermodel Irinia Shayk resmi bergabung di payung besar Marc Jacobs Beauty bersama selebriti terkenal lainnya yaitu Jessica Lange, Kaia Gerber, Adwoa Aboad, Edie Campbell, dan Lila Moss. 

    Rencanya beauty campaign Irina akan segera dirilis secara eksklusif di Rusia di bulan Januari ini. Untuk kampanye terbaru Marc Jacobs itu sendiri, Irina ditangani oleh fotografer fashion Inggris, David Sims.




    Lana De Ray - Gucci Guilty


    Setelah mencuri perhatian di red carpet Met Gala tahun lalu, Label Gucci pun melirik Lana untuk menjadi duta wajah aroma wewangian untuk Gucci Guilty by Gucci. Kampaye yang disutradarai oleh Glen Luchford ini rencananya akan rilis di bulan Januari ini secara global. Lana pun rencanaya akan disandingkan dengan sahabatnya yaitu Jared Leto.


    ( Image: Dok. Instagram )