Beauty

Lakme dan Anggie Rassly Meluncurkan Pensil Alis Marble

  by: Kissy Aprilia       14/1/2019
  • Salah satu bagian dari wajah yang paling penting untuk menentukan karakter seseorang adalah alis. Setuju? Ya, banyak wanita yang tidak percaya diri keluar rumah sebelum membingkai alisnya. Bentuk alis yang sesuai dengan wajah dapat mengubah penampilan menjadi lebih cantik dan fresh. Namun, produk dan aplikasi yang tidak sesuai dapat membuat tampilan alis jadi tidak natural. Sehingga, alis tidak memiliki dimensi dan terlihat seperti tato. Wah, jangan sampai begitu ya, ladies! Rasanya, para wanita selalu mencari produk eyebrow yang sesuai dan dapat memberikan riasan sempurna yang diinginkan.


    Untuk menjawab kebutuhan para wanita akan riasan alis yang natural, label kosmetik Lakme mempersembahkan kolaborasi yang pertama dengan beauty expert dari Indonesia yaitu dengan eyebrow expert Anggie Rassly. Nama Anggie Rassly sebagai 'the most wanted' professional eyebrow artist memang dikenal berkat kelihaiannya menyulam alis dan membuatnya jadi bingkai wajah yang sempurna. Bahkan, para wanita rela mengantri bertahun-tahun untuk disulam alis olehnya! 






    Dengan pengetahuannya akan bentuk alis wanita dan pengalaman bertahun-tahun, Anggie Rassly dan Lakme menciptakan sebuah eyebrow pencil yang dinamakan Lakmé Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil. Pensil alis ini bukan sembarang pensil alis, ladies. Karena dua warna dalam motif marble yang dimiliki pensil ini, hasil akhirnya akan tercipta natural dan ber-dimensi meskipun diaplikasikan berkali-kali. Salah satu keresahan para wanita yang takut ketebalan mengaplikasikan pensil alis pun kini sudah terjawab! 






    Pada peluncuran produk ini tanggal 14-16 Desember 2018 lalu di lantai 1 Senayan City, Lakmé turut menghadirkan talkshow dan demo makeup bersama Anggie Rassly. Para pengunjung dibekali ilmu untuk membingkai alis dengan tepat sesuai dengan bentuk wajah menggunakan Lakmé Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil. Selain itu juga ada Marblelous Brows Studio, dimana para pengunjung dapat melakukan eyebrow makeover dari para tim Lakme! Wow. 




    Selain keunggulan marble tip nya, produk ini juga disertai spoolie atau brush untuk merapikan alis dan juga sharpener untuk membuat tajam ujung pensil. Warnanya pun tersedia untuk disesuaikan dengan warna kulit kamu, yaitu Marble Brown dan Marble Grey. Tertarik? Lakmé Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil ini dijual dengan harga Rp139.000,- dan bisa kamu dapatkan di Lakmé Boutique Senayan City dan Central Park, Jakarta atau melalui pembelian online di www.lakmemakeup.co.id. Yuk, coba sendiri ladies!


    (Image: Dok. Cosmopolitan Indonesia, Lakme)