Celebrity

Lady Gaga Jadi Aktris Terbaik di Critics Choice Awards 2019!

  by: Nadhifa Arundati       15/1/2019
  • Yes, ladies! Lady Gaga berhasil memerankan film A Star Is Born, yang membuat dirinya menjadi Best Actress di Critics Choice Awards 2019. Well, tetapi bukan hanya Gaga saja – dalam nominasi ini terdapat dua pemenang yakni Lady Gaga (A Star Is Born) dan Glenn Close (The Wife), whoa! Bahkan Glenn Close merasa terkejut telah menjadi salah satu pemenang dalam kategori Best Actress ini. Ia mengatakan, “Kemenangan ini saya persembahkan untuk para aktris yang ada di ruangan ini!” 


    Berbeda dengan Gaga, ia meluapkan perasaan bangganya dengan penuh emosial – Gaga menangis saat menuju ke atas panggung, bahkan saat memberikan speech. Tampaknya kemanangan yang Gaga peroleh sungguh membuatnya takjub, siapa yang menyangka kalau penyanyi Poker Face ini ternyata juga memiliki kemampuan akting yang luar biasa. She’s so talented! Saat Gaga sedang memberikan speech, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bradley Cooper (the hottest guy) selaku pembuat film A Star Is Born. “Aku belum pernah merasakan pengalaman yang indah seperti sekarang ini, di mana saya dapat terlibat bersama sutradara sekaligus aktor seperti Bradley Cooper, i will cerish it forever,” sebut Gaga, so cute Cosmo can’t handle it!


    Sepertinya yang sudah Cosmo sebutkan, Lady Gaga memang wanita yang sangat bertalenta – ia juga merupakan penenang dalam nominasi Best Song untuk lagu Shallow. Memiliki suara yang indah, jago berakting, and also well dressed. Everybody loves Gaga!

    (Image: Doc. Instagram @gibiyimcom)