Beauty

Gemas! Kolaborasi Produk Kecantikan dengan Tokoh Kartun

  by: Kissy Aprilia       17/1/2019
  • Beberapa waktu ini, kolaborasi antara merek kosmetik menjadi tren di industri kecantikan. Biasanya, kerjasama tersebut tidak merubah konsep utama dari produk, melainkan memberi sentuhan yang berbeda pada kemasannya. Cosmo merangkum tiga produk kecantikan yang berkolaborasi dengan tokoh kartun menggemaskan, dan belum terlambat untuk memilikinya. Jangan sampai kehabisan, girls!


    Innisfree X Disney Toy Story

    Mengawali tahun baru 2019, Innisfree memberi kejutan bagi para beauty enthusiast dan penggemar Disney Toy Story. Merek kecantikan asal Korea Selatan ini menghadirkan koleksi limited editon yang terdiri dari 17 produk terlaris dengan kemasan super menggemaskan. Kamu bisa menemukan karakter Woody, Jessie, dan Buzz Lightyear pada produk No Sebum Mineral Powder, rangkaian My Lip Balm, serta My Perfume Body Miniature Set ukuran travel. Dalam koleksi ini pula, Innisfree memperkenalkan produk liquid eyeshadow terbaru yaitu Twinkle Glitter dan micellar oil water, My Makeup Cleanser. 




    Holika Holika X Peko

    Familiar dengan maskot permen Milky asal Jepang yang imut ini? Akhir tahun lalu, Holika Holika meluncurkan delapan produk kosmetik, dua skincare, dan lima aksesori kosmetik berlogo gadis berkuncir dua tersebut. Kamu bisa memiliki koleksi Hard Cover Glow Cushion, Melty Jelly Blusher, Milky Jelly Luminizer, Sheet Mask, Peko Bun Puff, atau Hand Mirror dengan kemasan unik yang tidak biasa. Paling menggemaskan, terdapat edisi spesial set berbentuk snack makanan ringan. Yummy!




    Dear Me Beauty X Snoopy

    Kali ini kolaborasinya datang dari merek lipstik lokal, Dear Me Beauty. Mereka menciptakan empat varian shade Perfect Matte Lip Coat yaitu nude, pink, merah, dan cokelat, berbalut keceriaan kartun Snoopy. Setiap kemasannya menyesuaikan karakter Snoopy and Friends dengan masing-masing shade, misalnya Sally Brown yang ambisius namun santai mewakili nude keunguan, dan Lucy van Pelt si pemberani sebagai wakil shade cokelat karamel. Psst, koleksi lipstik yang telah diluncurkan bulan November 2018 ini cocok untuk kulit perempuan Indonesia, loh!


    (Image: Dok. Instagram, Layout: Maya Putri)