Lifestyle

7 Resolusi Tahun Baru Yang Biasanya Hanya Menjadi Wacana!

  by: Nadhifa Arundati       17/1/2019
  • Tahun baru selalu berkaitan dengan resolusi – kamu berjanji pada diri sendiri untuk menjadi lebih baik lagi, and say hello to a brand new you! Eits, tetapi apakah semua resolusi kamu di tahun baru bisa tercapai? Well, tampaknya beberapa hanya akan menjadi wacana nih, seperti tahun-tahun sebelumnya. For your self-reminder, kali ini Cosmo akan memberikan 7 resolusi tahun baru yang biasanya hanya menjadi wacana, simak!


    1. Tahun ini harus move on!

    Katakan saja sampai 1000x, padahal sebenarnya kamu belum bisa sepenuhnya move on dari si dia – kamu selalu bilang ingin mendapatkan pasangan baru di tahun baru, tetapi kalau masih stalking mantan di media sosial, kamu sama sekali tak ada usaha untuk move on. Get over him!




    2. Mulai melakukan diet dan olahraga

    Iya, Cosmo mengerti kok kalau kamu ingin memiliki tubuh yang lebih ideal – dengan mengatakan, “2019 pokoknya harus langsing!” Again and again, hal ini hanya menjadi wacana. Saat diajak untuk berloahraga di pagi hari saja kamu selalu bangun kesiangan – pada akhirnya kamu hanya menetap di rumah sambil memesan satu paket cheeseburger with fries, MISSION FAILED!


    3. Rencana traveling

    Tahun sudah berganti, hmm... Kira-kira bikin rencana traveling kemana, ya? Kamu sudah membuat list tempat-tempat yang indah untuk dikunjungi – kalau kamu menabung, pasti rencana traveling akan terealisasikan. Oh no, sayangnya kamu sangat mudah dipengaruhi oleh hal lain – uang tabungan untuk traveling malah kamu pakai untuk membeli produk kecantikan terbaru. Well, bersiaplah untuk tetap berada di dalam rumah selama tahun 2019. Kamu sudah terlanjur bokek sebelum 2019 berakhir, what a pity gurl.


    4. I’ll quit drinking!

    Akhirnya kamu menyadari kalau selama ini kamu menghabiskan waktu dengan pola hidup yang tak sehat – alkohol selalu menjadi teman setia. Sudah saatnya untuk berubah! Kamu sudah mulai membuat rencana, agar perlahan bisa berhenti mengonsumsi minuman alkohol. And yes, saat sahabat kamu mengadakan pesta ulang tahun, you just did it again – dengan menghabiskan 5 botol soju. Goodbye resolution.




    5. No more drama

    Kamu pasti sering mendengar, “Semoga di tahun ini enggak ada drama yang terjadi.” Dari tahun ke tahun ucapan ini selalu Cosmo dengar sebagai resolusi di tahun baru. Namun nyatanya, hidup kamu tetap tak akan jauh dari yang namanya ‘drama’.You are a drama Queen, just admit it.


    6. Ingin lebih percaya diri

    Kepercayaan diri memang sulit dimiliki oleh banyak orang – merasa terkucilkan, atau bahkan takut menjadi diri sendiri karena faktor sosial. Ladies, wajar saja kok kalau kamu ingin lebih percaya diri. Kamu selalu berkata, “tahun ini harus lebih percaya diri kalau sedang berbicara di depan banyak orang!” But the very next day, kamu masih gugup bahkan tangan kamu terlihat shaking. Tak masalah, kamu hanya perlu belajar untuk lebih percaya diri agar resolusi ini tak selamanya menjadi wacana.


    7. Tak mau menjadi orang yang malas!

    Rasa malas dan suka menunda-nunda bikin kamu melewatkan banyak hal penting – padahal kamu dikenal sebagai orang yang memiliki ide kreatif. Well, kamu sudah memutuskan untuk mulai menjauhi rasa malas dan mencoba untuk keluar dari zona nyaman. But you still being a couch potato – bahkan saat sudah memasuki tahun yang baru. Sulit!


    Jujur saja, kamu lebih sering merencanakan resolusi yang mana? Cosmo harap kamu tak selamanya seperti ini, ya! Kalau hanya menjadi wacana, kapan kamu berubahnya?

    (Image: Doc. Outnow.ch)