Celebrity

Fakta Tentang Tunangan Chris Pratt, Katherine Schwarzenegger

  by: Kezia Calesta       18/1/2019
  • Surprise, surprise! Setelah perceraiannya dengan Anna Faris tahun lalu, Chris Pratt baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang pacar, Katherine Schwarzenegger, tanggal 14 Januari kemarin setelah merayakan tahun baru di Meksiko bersama. Congratulations


    Chris mengumumkan pertunangannya lewat akun Instagramnya, di mana pemeran utama dalam film Guardians of the Galaxy ini mengunggah sebuah foto manis di mana Katherine sudah memakai cincin.





    “Katherine sayang, saya sangat bahagia kamu menjawab ‘ya’! Saya tidak sabar ingin menikahimu. Proud to live boldly in faith with you. Here we go!Aww, so sweet! Nah, apakah kamu penasaran tentang latar belakang wanita yang berhasil membuat Star-Lord jatuh cinta? Berikut adalah 5 fakta tentang Katherine Schwarzenegger.


    1. Usianya 29 Tahun

    Katherine lahir pada tanggal 13 Desember 1989, maka ia berusia 10 tahun lebih muda dari Chris yang lahir pada tanggal 21 Juni 1979. 



    2. Ia Seorang Lifestyle Blogger

    Katherine rutin menulis artikel di blog-nya, katherineschwarzenegger.com, di mana ia membahas fashion, kecantikan, kesehatan, makanan, dan binatang. Selain bekerja sebagai seorang kontributor untuk majalah InStyle, ia juga terkadang tampil sebagai pembawa acara di televisi.





    3. Keluarganya Terkenal

    Apakah nama belakang Katherine terdengar familiar? Yes, Katherine merupakan anak pertama dari The Terminator sendiri, yaitu Arnold Schwarzenegger dan sang istri Maria Shriver. Ia juga memiliki hubungan darah dengan keluarga Presiden Kennedy, lho – ibu Maria, Eunice, adalah adik dari John F. Kennedy.



    4. Ia Seorang Aktivis Pelindung Hewan

    Katherine sangat menyayangi binatang. Ia merupakan ambassador untuk American Society for the Prevention of Cruelty to Animals, dan ia seringkali memotivasi followers-nya untuk menjadi sukarelawan di penampungan hewan. Katherine sendiri mengadopsi anjing peliharaannya, Maverick, dan ia menulis tentang pengalaman tersebut di buku ketiganya, Maverick and Me.



    5. Ia Juga Seorang Penulis Buku

    She’s multitalented! Katherine juga merupakan seorang bestselling author. Ia telah menulis dua buku lainnya: Rock What You’ve Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty From Someone Who’s Been There and Back bercerita tentang perjuangannya melawan masalah percaya diri dan isu self-image. Ia juga menulis buku I Just Graduated… Now What? Untuk para anak muda yang baru lulus kuliah. Congrats again to the happy couple!



    (Image: doc. Instagram @katherineschwarzenegger)