Celebrity

Rihanna Dikabarkan Akan Luncurkan Brand Mewah Miliknya

  by: Redaksi       21/1/2019
  • Setelah sukses dengan bisnis brand kosmetik dan lingerie, Rihanna kini dikabarkan akan melakukan ekspansi besar-besaran dengan meluncurkan sebuah rumah mode mewah, lho!  




    Grup perusahaan raksasa fashion konglomerat dunia, Moët Hennessy Louis Vuitton (LVMH) yang menaungi Louis Vuitton, Dior, dan Givenchy itu disebut berada di balik proyek ini. Namun, kolaborasi antara Rihanna dan LVMH ini memang bukanlah yang pertama. Ia sebelumnya pernah mendesain koleksi kapsul kacamata untuk Dior. Tak hanya itu, brand kosmetik miliknya, Fenty Beauty, juga mendapat support berupa dana dari LVMH.



    Apabila proyek ini benar terjadi, brand milik Rihanna akan menjadi rumah mode pertama yang diluncurkan dalam sejarah LVMH sejak Christian Lacroix di tahun 1987 dan Rihanna akan menjadi perempuan berkulit hitam pertama yang mengepalai sebuah brand dibawah manajemen LVMH.




    Kira-kira akan seperti apa ya rumah mode mewah milik Rihanna ini? Kita lihat saja kapan dan seperti apa koleksi pertama yang akan diluncurkan pelantun lagu ‘Umbrella’ cantik ini nanti!



    (Thalita Cahyani / Image: Courtesy of Cosmopolitan US)