Lifestyle

Deretan Film Horror di Tahun 2019 yang Harus Kamu Tonton!

  by: Redaksi       22/1/2019
  • Penasaran ada apa film horror apa saja di sepanjang tahun 2019 ini? Cosmo beri kamu list-nya, nih! Kamu juga dapat menonton teaser dan trailer dari beberapa film di bawah ini untuk referensi kamu. Yuk, simak!


    1. IT: Chapter 2 – 6 September 2019 

    Setelah tahun 2017 lalu IT Chapter 1 sukses meraih perhatian, film yang di adaptasi dari buku novel bergenre horror karya Stephen King ini akan hadir Chapter 2-nya. Film yang sempat membuat para penggemar penulis novel terkemuka dunia, King, mengira-ngira cast yang cocok memerankan para anak kecil ketika mereka dewasa. IT Chapter 2 ini akan bercerita tentang Pennywise yang akan kembali meneror The Losers’ Club 27 tahun kemudian.




    film horror IT: Chapter 2


    2. Pet Sematary – 4 April 2019

    Masih diadaptasi dari buku novel karya Stephen King, Pet Sematary akan dibuat reboot-nya setelah tahun 1989 pernah juga dirilis filmnya. Film ini menggaet Jason Clarke dan John Lithgow untuk beradu akting. Penasaran seperti apa filmnya? Film ini memiliki initial release untuk Amerika di bulan April 2019 mendatang. Kira-kira untuk Indonesia kapan ya?



    3. The New Mutants – 2 Agustus 2019

    Film horror yang bergenre superhero ini akan mengambil latar di salah satu Marvel Universe, tepatnya X-Men Universe. Film ini akan menceritakan beberapa mutan muda yang ditangkap dan dikurung di suatu fasilitas terpencil dengan keamanan tingkat tinggi dan mereka mencoba kabur dengan menggunakan kekuatan mereka.



    4. Us – 15 Maret 2019

    Film yang digarap total oleh Jordan Peele yang sukses dengan film Get Out di tahun 2017 lalu ini akan segera tayang pada bulan Maret 2019 mendatang. Film ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan pecinta film dunia, nih! Apakah kamu salah satu diantaranya?



    5. The Curse of La Llorona – 19 April 2019

    Film yang diproduksi oleh James Wan ini diangkat dari kisah legenda Meksiko tentang The Weeping Woman yang hidupnya terperangkap di antara Surga dan Neraka. Semasa hidupnya ia akan menenggelamkan anak-anaknya ketika sedang merasa marah atau cemburu. Ia akan menghantui anak-anak yang mengabaikan perintah orang tuanya. Film ini dikabarkan akan mengambil latar di era-1970an, nih. Sudah siapkah kamu untuk menyaksikan karya horror dari James Wan ini?



    6. Grudge – 21 Juni 2019

    Grudge akan mengadaptasi film The Grudge yang pernah tayang di layar lebar industry perfilman Hollywood pada tahun 2004 lalu.





    7. Bright Burn – 24 Mei 2019

    Film yang digarap oleh keluarga Gunn ini akan menceritakan tentang keinginan sepasang suami istri yang dijawab ketika sebuah benda luar angkasa menabrak bumi, membawa bentuk kehidupan berupa seorang bayi laki-laki. Namun, semakin berjalannya waktu, bayi alien tersebut mulai menggunakan kekuatan supernya untuk melakukan hal-hal jahat dan destruktif.



    8. In the Tall Grass – TBA

    In the Tall Grass disutradarai oleh Vincenzo Natali dan dibintangi oleh Patrick Wilson. Film ini lagi-lagi diadaptasi dari buku novel karya Stephen King dan anaknya, Joe Hill, di tahun 2012 dengan nama yang sama. Film ini menceritakan tentang kakak beradik yang menjelajahi padang rumput untuk mencari sumber suara seorang anak kecil yang teriak meminta bantuan. Tetapi, mereka sadar bahwa mungkin tidak ada jalan keluar.


    film horror In the Tall Grass


    9. Scary Stories to Tell in The Dark – 9 Agustus 2019

    Ditulis dan diproduksi oleh Guillermo del Toro, film ini menceritakan tentang kisah para remaja yang bersatu untuk memecahkan misteri kematian mengerikan yang terjadi di kota kecil tempat mereka tinggal.


    film horror Scary Stories to Tell in The Dark


    10. The Lighthouse – TBA

    The Lighthouse adalah film horror fantasi dengan disain layar hitam-putih yang disutradarai oleh Robert Eggers dan ditulis olehnya dan Max Eggers. Eggers bersaudara menggaet Willem Dafoe dan Robert Pattinson untuk membintangi film ini.


    film horror The Lighthouse





    (Thalita Cahyani / Image: Doc. Outnow.ch / Video: Doc. Youtube)