Horoscope

Ramalan Peruntungan Zodiak Gemini di Tahun 2019

  by: Redaksi       25/1/2019
  • Perubahan datang di 2019 – Seven of Swords 

    Keterbukaan dan keinginan untuk mengatakan apapun yang ada di pikiranmu akan berkembang menjadi pendekatan yang cerdas, namun tetaplah berhati-hati. Kamu menyadari bahwa beberapa orang bisa memutarbalikkan perkataanmu agar sesuai dengan keinginan mereka (cukup menyakitkan, karena kamu lebih sensitif daripada yang mereka kira).



    Terkadang, akan lebih bijaksana untuk tetap diam dan menyimpan ide-ide untuk diri sendiri, sampai mereka menantangmu. Yakinlah bahwa kamu bisa!


    Hubungan – The Hierophant

    Komitmen yang mendalam kepada mereka yang berarti untukmu akan terungkap di tahun ini. Pertunangan, pernikahan, memiliki anak, SEMUA akan ada di 2019. Anehnya, kali ini, kamu akan menjalani hubungan dengan cara yang sangat normal – sama sekali bukan seperti seorang Gemini!

    Jika kamu memiliki kepercayaan pada si dia dan bertekad untuk menjadikannya menjadi sesuatu yang resmi… well, ini adalah saat yang tepat.

    Untuk Gemini yang masih single, say yes, akan ada seorang Virgo yang mengguncang duniamu.




    Perkembangan karir – The Lovers

    Merupakan hal yang biasa bagimu untuk berhadapan dengan dua hal yang sama sekali berbeda. Prioritas yang bertentangan, serta rencana karir yang tidak sejalan akan membuatmu mengambil beberapa keputusan akhir yang pada akhirnya (justru) positif.

    Akhirnya alam semesta memahami apa yang sebenarnya kamu inginkan di sini.


    Peluang terbesar – King of Swords

    Tahun ini hampir seperti tahun pertama akil balikmu. Kamu menetapkan lebih banyak pondasi dan akar yang kuat dalam kehidupan cinta, rumah, dan pekerjaan. Memiliki pondasi yang kuat memungkinkanmu melihat lebih jauh ke depan, sehingga kamu bisa membuat rencana dan strategi jangka panjang yang tepat untuk menjalani gaya hidup yang kamu impikan.

    Kamu juga akhirnya menyadari bahwa stabilitas (ternyata) tidak membosankan, stabilitas adalah salah satu awal dari kegembiraan. Dengan adanya pengalaman baru ini, kamu akan bisa terbang lebih tinggi.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Alih Bahasa: Thalita Cahyani / Image: Jeremy Thomas on Unsplash)