Horoscope

Ramalan Peruntungan Zodiak Cancer di Tahun 2019

  by: Redaksi       26/1/2019
  • Perubahan datang di 2019 – The Wheel of Fortune 

    Tahun ini adalah tahun transformasi! Yang kamu perlukan hanyalah satu perubahan. Pilih saat yang tepat, dan perubahan tersebut akan menciptakan efek domino.



    Upaya minimum untuk hasil maksimum? Why not! Karena alam semesta sedang berada di tanganmu sekarang. Jadi, pilih dengan hati-hati, lakukan perubahan, dan saksikan rantai keberhasilan saling menjalin satu persatu.


    Hubungan – Two of Coins

    Untuk para Cancer yang masih single, tahun ini akan mendatangkan banyak kencan dan pertemuan dengan orang baru. Yes, sudah saatnya Cancer berjiwa bebas. Jangan takut untuk berkencan, karena salah satunya akan menjadi awal hubungan yang baik. Dan ya, semua kencan tersebut akan berakhir menyenangkan. 

    Bagi Cancer yang sedang jatuh cinta, kamu terlihat nyaman dengan hubungan bersama pasangan. Namun saran Cosmo, cinta kalian akan "menyala" lebih terang jika kamu dan pasangan jarang bertemu, dengan begitu ada banyak cerita yang bisa dibagikan ketika kencan.


    Perkembangan Karir – Six of Swords

    Pada satu titik di tahun ini, mungkin di sekitar tengah tahun, kamu mulai merasa "gatal" dengan kantor, belum lagi ada kesempatan yang sulit untuk ditolak muncul tiba-tiba. Ketika saat tersebut datang, jangan menunda-nunda… percaya saja akan hal itu!



    Nyatanya, kamu jauh lebih siap dari apa yang kamu pikir. Hal ini terbukti akan menjadi langkah yang tepat. Saatnya mengontrol nasibmu!


    Peluang terbesar – Knight of Wands

    Keluarkan rencana perjalananmu dan buat beberapa rencana petualangan untuk melihat dunia! Biarkan rasa keingintahuan, imajinasi dan nafsu berkelana mengambil alih. Saatnya menetapkan niat dan strategi untuk membuat perjalanan ini menjadi kenyataan!

    Laut juga salah satu faktor yang penting bagi para Cancer. Kamu merasa paling hidup saat berada di tepi laut, atau bahkan ketika berenang mengarunginya! Luangkan waktu untuk berjemur di dekat ombak dan kamu akan merasa bersemangat kembali untuk merangkul semua perubahan yang kamu buat di tahun ini.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Alih Bahasa: Thalita Cahyani / Image: Jeremy Thomas on Unsplash)