Fashion

5 Cara Bergaya Keren Dengan Blazer Pria

  by: Dheniel Algamar       23/1/2019
  • Tren oversize atau memakai busana kelonggaran memang masih hot. Namun pasti di antara kamu masih ada yang bingung memilih busana dan bagaimana cara memadupadankannya saat ingin mengikuti tren tersebut. Nah, kali ini Cosmo akan berikan 5 cara yang bisa kamu aplikasikan untuk mengusung tren oversize menggunakan blazer pria. Penasaran? Tengok tips tampil bergaya keren dengan blazer pria berikut.


    1. Sexy Sleek

    Tak hanya pria saja yang bisa tampil keren dengan setelan jas. Saat setelan jas si dia tersebut kamu kenakan, kamu juga bisa tampak trendi lho! Tengok aksi street style di atas. Kenakan blazer tanpa harus mengenakan dalaman, lalu padukan bersama celana bermaterial dan warna sama. Padukan dengan sepatu pointy pumps, clutch, dan kacamata bergaris rancang minimalis namun penuh pernyataan.




    2. Sporty Touch

    Bycycle pants atau celana bersepeda memang tengah in. Kamu bisa padukan blazer pria dengan celana ini, lalu padankan bersama boots. Untuk aksi winter yang lebih gaya, coba tumpuk dengan outer lain seperti quilted vest. Tak lupa sling bag berwarna senada untuk memaksimalkan aksi.




    3. Showstopper

    Blazer pria juga bisa kamu kenakan sebagai luaran untuk pergi ke pesta bersama sahabat lho ladies. Tinggal pilih blazer bermaterial mengilat lalu padankan dengan rok panjang tembus pandang. Agar semakin edgy topang kaki dengan sepatu boots tinggi. Fierce!

    4. Pretty Laid Back

    Gaya kasual jadi semakin terdepan dengan blazer pria yang kelonggaran. Padukan bersama celana panjang model longgar dan T-shirt untuk aksi santai namun tetap trendi. Agar siluet tubuh pun tetap terlihat, kenakan ikat pinggang besar. So, fashionable!

    5. Upgraded Style

    Tampilan dengan celana jeans bisa semakin trendi dipadukan blazer pria. Pilih blazer warna camel yang kontras saat dipadukan dengan blue jeans. Topang gaya ini dengan sepatu boots senada dan tak lupa aksesori semisal scarf, kacamata vintage dan kalung model panjang. Perfection!

    (Foto: Szymon Brzoska/IMAXtree.com)