Celebrity

Yuk Kenalan dengan 5 Personil TXT, Grup Baru Big Hit!

  by: Giovani Untari       24/1/2019
  • Tahun 2019 sepertinya akan menjadi tahun yang fun bagi industri hiburan Korea. Pasalnya, tahun ini sejumlah agensi siap mendebutkan grup-grup K-Pop terbarunya. Salah satu grup baru yang paling ramai dibicarakan dan menarik perhatian saat ini adalah Tomorrow x Together atau TXT. Grup rilisan Big Hit Entertainment ini secara resmi telah mengumumkan 5 personilnya yaitu Yeonjun, Soobin, Huengningkai, Taehyun, dan Beomgyu.





    Sejak awal Januari silam, agensi yang menaungi BTS ini juga telah merilis video serta foto individual dari masing-masing personilnya. Bahkan tepat tanggal 23 Januari kemarin, Big Hit Entertainment pun turut merilis video yang menampilkan keseluruhan personilnya dalam sebuah introduction film berjudul What do you do? Girls biar nggak penasaran, yuk kita kenalan terlebih dahulu dengan para personil TXT berikut ini:



    Yeonjun




    Yeonjun menjadi personil pertama yang diperkenalkan oleh Big Hit Entertainment. Pria bernama asli Choi Yeonjun ini lahir di tahun 1999 dan menjadi personil tertua di TXT. Semasa menjadi trainee, Yeonjun dikenal berkat kemampuan dance-nya yang amazing. Untuk itu nampaknya posisi lead dancer TXT akan diberikan kepada pria kelahiran Bundang ini. Dengan bakatnya ini, tidak mengherankan jika Yeonjun menjadi salah satu siswa yang populer di sekolahnya, girls! Beberapa warga net Korea pun memuji tampilan visualnya yang dianggap tampan dan memiliki perpaduan wajah V dan Jimin BTS juga Eric Nam. We are so excited!


    Soobin





    Tak lama berselang, Soobin pun mengisi posisi berikutnya sebagai personil TXT oleh Big Hit. Pria yang memiliki aura pure dan loveable ini dikabarkan akan mengisi posisi sebagai leader dan juga vokalis. Uniknya lagi, di antara member lainnya Soobin terlihat dengan tubuhnya yang tinggi. Pria pecinta susu almond ini bahkan disebut memiliki tinggi badan di atas RM BTS. Wow!

     
    Heuningkai






    Kehadiran Heuningkai sejak pertama diperkenalkan langsung mencuri perhatian publik. Wajah campurannya menjadi salah satu daya tarik yang kian memperkuat pesona grup TXT. Heuningkai merupakan visual, vokalis, sekaligus personil termuda alias maknae di TXT yang lahir pada tanggal 24 Agustus 2002. Sisi ketampanan Heuningkai sendiri didapatkan dari ayahnya yang berkebangsaan Jerman dan ibu berdarah Korea. Pria kelahiran Honolulu, Hawaii ini pun piawai dalam bermain piano dan gitar lho, girls


    Taehyun




    Menyusul Heuningkai, Taehyun menjadi personil berikutnya dari grup TXT. Sebelum bergabung di Big Hit, Taehyun kecil telah lebih dahulu memulai karier keartisannya dengan menjadi model iklan untuk program bahasa Inggris berbayar. Dengan kemampuan ini tidak mengherankan jika pria kelahiran tahun 2002 tersebut juga jago dalam berbahasa Inggris. Wah kira-kira posisi apa ya yang pas untuk Taehyun di TXT?


    Beomgyu





    Melengkapi susunan formasi TXT, Beomgyu menjadi personil terakhir dari grup satu ini. Wajahnya yang adorable dan charming ini ternyata menyimpan sejumlah bakat menakjubkan lho, girls! Beomgyu sendiri merupakan seorang anak band dan ahli dalam memaikan gitar elektrik. Pria kelahiran tahun 2001 ini juga merupakan seorang lulusan Hanlim Multi Art School, sekolah yang melahirkan nama-nama besar seperti Yeri Red Velvet, Tzuyu TWICE, serta Krystal f(x). 


    Bagaimana girls, semakin penasaran dengan TXT? Kira-kira sudah menentukan belum siapa yang akan menjadi member favoritmu di sini? Kalau masih bingung, ini dia video introduction dari TXT yang patut kamu simak:





    Images: Dok. Instagram @txt_bighit.
    Text: Giovani Untari, Ilustrasi: S. Dewantara.