Love & Sex

7 Kado Valentine Yang Anti-Mainstream. Wajib Coba!

  by: Nadhifa Arundati       24/1/2019
  • Valentine sebentar lagi akan tiba, saatnya untuk merayakan hari kasih sayang khususnya dengan si dia! Hmm... Sudah sekian lama menjalani hubungan, kamu selalu memberikan kado valentine yang itu-itu saja – apakah si dia enggak bosan? Ladies, tampaknya kamu perlu mencari cara lain untuk membuat si dia terkejut dengan kado yang akan kamu berikan. Tak hanya romantis, tetapi kado yang diberikan juga harus berkesan – bahkan sampai membuat si dia tertawa saat melihatnya! Langsung saja simak, 7 kado valentine yang anti-mainstream.


    Pizza berbentuk hati... So sweet!

    Pizza is a life-saver! Semua orang menyukainya. Tak ada salahnya kan kalau kamu memberikan makanan pizza saat hari valentine? Hmm... Namun tak hanya pizza biasa, kamu bisa memberikan pizza berbentuk hati – kalau kamu handal dalam memasak, kamu bisa membentuknya sendiri! But if you order it, coba minta tolong ke pihak restaurant untuk request bentuk pizza-nya. Tetapi Cosmo sarankan sih lebih baik kamu yang membuatnya sendiri – akan lebih sweet dan bermakna!




    Kaos dengan full-printed wajah kamu (lol)

    Yassss, ini akan menjadi kado paling lucu yang pernah kamu berikan! Meski tampaknya terlihat sangat posesif, tetapi si dia pasti akan tertawa saat melihat kaos dengan full-printed wajah kamu. Well, memang canggung sih kalau dipakai di depan publik, tetapi setidaknya kamu behasil memberikan kado yang enggak ketebak!


    Surat cinta, that’s it!

    Soo old-fahsioned! Eits, tetapi surat cinta punya banyak arti tersendiri, lho! Mungkin lebih banyak pasangan yang memberikan kado berupa video, tetapi kalau kamu memberikan surat cinta dengan tulisan tangan kamu sendiri pasti akan jauh lebih menyentuh. Buatlah surat cinta tentang perasaan kamu selama ini dengan si dia – taruh di dalam amplop, lalu tulis alamat si dia (layaknya seperti mengirim surat di pos). Dan jangan lupa, tempelkan prangko! Trust Cosmo, si dia pasti akan membaca surat cintanya berkali-kali.


    Powerbank

    Supaya si dia tak memberikan alasan seperti: “Sayang maaf, baterai handphone aku habis jadi enggak bisa ngasih kabar.” Yes, memberikan powerbank akan menjadi solusi terbaik agar si dia tetap bisa memberikan kamu kabar with no excuse. Kelihatannya memang overreacting, tetapi kado ini sangat useful untuk si dia yang selalu hilang tanpa kabar. He should say thankyou for a bunch!




    Bouquet.... Isi kentang

    Biasanya bouquet hanya berisi sejumlah bunga mawar yang indah – namun apa arti keindahan kalau tak bisa mengenyangkan perut kamu! Coba kamu pikir, kalau kamu memberikan bouquet berisi kentang, kalian berdua bisa saling menghabiskan kentang bersama – also cuddling while watching Netflix.... What a lovely night!


    Botol berisi cerita singkat hubungan kalian berdua

    There’s a lot memories about you and him – dari awal kalian bertemu sampai akhirnya saling jatuh cinta. Manis dan pahitnya hubungan sudah kalian lalui, well mungkin kamu bisa membangkitkan kenangan lama di dalam satu botol. Yes, ceritakan kenangan kalian berdua di dalam kertas-kertas kecil, lalu taruh di dalam botol. This could be a great gift for him. Hubungan kalian pasti akan semakin langgeng!


    Buatlah ‘menu’ terkait apa yang akan kamu berikan ke si dia setiap hari

    Menu pada umumnya menyajikan deretan makanan dan minuman. But wait up! Kali ini kamu perlu membuat menu terkait apa yang kamu ingin berikan ke si dia setiap hari. Contohnya seperti: menu senyuman manis di pagi hari, pelukan hangat di sore hari, sweet text, dan beberapa pilihan menu lain yang akan kamu lakukan untuk si dia. Menu yang kamu berikan kepada si dia pasti akan jauh lebih menggiurkan dibanding menu makanan!


    So, kamu mau memberikan kado yang seperti apa? You better prepare for it!


    (Image: Doc. RagibogluC123RF.com)