Fashion

Uniqlo U Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2019

  by: Dheniel Algamar       25/1/2019
  • Apakah kamu pecinta Uniqlo? Pasti ingat dong dengan koleksi Uniqlo U yang merupakan hasil kreasi dari Christophe Lemaire. Yup, desain dari Christophe Lemaire untuk label asal Jepang ini memang selalu diburu oleh para pemakai Uniqlo. Sejak tahun 2016 sang desainer yang pernah menjabat sebagai Direktur Artistik Lacoste dan Hermès ini kemudian menduduki posisi sebagai Direktur Artistik R&D Uniqlo Paris dan menciptakan koleksi Uniqlo U. Seperti apa sih koleksi Uniqlo U yang akan diluncurkan pada hari Jumat, 1 Februari 2019 nanti? Yuk, tengok!



    Christophe Lemaire bersama tim desain di pusat R&D Uniqlo Paris terus mengeksplorasi serta melakukan inovasi pada pakaian sehari-hari, dengan mengembangkan material baru dan didukung oleh teknologi canggih. Hasilnya? Untuk Koleksi Spring/Summer 2019 ini inspirasi datang dari warna-warna alam yang lembut ditunjang oleh aksen yang kuat. Siluet yang minimalis tetap menonjolkan ciri khas koleksi Uniqlo U yang trendi dengan terus mengusung DNA Lifewear. Berbagai warna terlihat apik saat dipadukan satu sama lain sehingga terlihat ikonis. Detail dan aksen yang diaplikasikan pada setiap garis rancang pun buat ragam item terasa totalitas, apalagi ditambah logo baru dari Uniqlo U yang semakin melengkapi. Bisa dibilang koleksi ini adalah hasil karya penuh komitmen untuk mengelevasi pakaian basic agar tampil lebih keren.


    Lalu produk apa saja sih yang wajib jadi incaran kamu? Coba tengok koleksi esensial T-shirt Crew Neck yang terbuat dari material berkualitas tinggi,  tahan lama, tebal, namun lembut dan memiliki garis rancang stylish sehingga dapat dipadukan dengan apa saja maupun dipakai sendiri.Ada juga crewneck dengan siluet baru yaitu kotak  yang ditawarkan dalam variasi warna untuk fun fearless female dan pria.




    Masih ada koleksi linen Uniqlo U berupa kemeja kerah terbuka, celana pendek dan gaun yang keren dipasangkan dengan kemeja linen berbahan lembut untuk sang kekasih. Tak ketinggalan, jajaran jaket dan mantel BLOCKTECH yang dapat menepis air, celana, jeans, rok, hingga koleksi knitwear menggunakan teknologi 3D tanpa jahitan Wholegarment. Seluruh produk ini tentunya akan membuat tampilan kasual saat musim panas jadi terdepan. Perfection!

    Semakin penasaran dengan koleksi terbaru dari Uniqlo U? Nantikan kehadiran koleksi lengkap Uniqlo U Spring/Summer 2019 di toko Uniqlo Pondok Indah Mall mulai tanggal 1 Februari mendatang. Beberapa item seperti T-shirt Oversized Square, T-shirt Rileks Fit Crew Neck, Gaun T Crew Neck untuk wanita dan T-shirt Crew Neck, Kemeja Premium Linen Wide Fit serta T-shirt Oversized Square untuk pria bisa didapatkan di seluruh toko Uniqlo. Jangan sampai kehabisan ya!



    Lihat video koleksi Uniqlo U Musim Semi/Musim Panas 2019 berikut!

    (Foto: Dok.Uniqlo, Dok.Cosmo)