Fashion

Serunya Coach Lights Up Shanghai!

  by: Filisya Thunggawan       17/1/2019
  • Beberapa waktu silam Cosmo berkesempatan menghadiri Coach Lights Up Shanghai di West Bund Art Center. Penasaran seperti apa keseruan event Pre Fall 2019 dari brand fashion ini? Kali ini Cosmo akan menceritakan beberapa highlights dari show ini.

    1. Pertama kali diadakan di China

    Ini ialah kali pertama Coach, dengan Creative Director Stuart Vevers membawa runway show mereka ke China. Selain melihat Shanghai sebagai kota yang memiliki attitude ‘bright lights, big city’ yang serupa dengan kota asal brand ini: New York, momen ini juga sebagai bentuk selebrasi atas 15 tahun Coach berada di China.





    2. Kolaborasi menarik

    Yang juga selalu dinantikan para penggemar Coach, tentu saja kolaborasi terbaru. Dan untuk Pre Fall 2019, Coach berkolaborasi dengan beberapa creative people yang berasal dari China - dengan merepresentasikan maskot dinosaurus Coach: Rexy! Ada distorted photo print dari Sui Jianguo, YETI OUT's signature graphic round face, gambar Zhu Jingyi yang playful, hingga graffiti print karya Guang Yu.



    3. The front row

    Fashion show dari Coach selalu menarik perhatian para fashion enthusiasts. Baik itu diadakan di New York, maupun Shanghai! Beberapa wajah familiar tampak duduk di front row menikmati suguhan koleksi dari Stuart Vevers. Mulai dari Chloe Grace Moretz, Kiko Mizuhara, Timmy Xu, Ji Soo dan Rose dari BLACKPINK, serta Valerie Thomas dan Arifin Putra.






    4. Coach lights up the after party

    Untuk fashion show ini, Coach menyulap West Bund Art Center menjadi runway dengan nuansa vibrant city. Sensory experience tidak hanya saat fashion show berlangsung, namun berlanjut saat after party dengan DJ sets dari Timmy Xu, Thomas Bray dari YETI OUT, dan DJ Dazzy. Oh, the giant disco ball and ‘flying dinosaurs’ are truly exciting!