Horoscope

Ramalan Peruntungan Zodiak Libra di Tahun 2019

  by: Nadhifa Arundati       29/1/2019
  • Perubahan datang di 2019 – Ten of Coins

    Tahun ini adalah saat yang tepat untuk mendalami perihal komitmen dan rasa kenyamanan kamu dalam menjalani hidup. Saat sedang jatuh cinta, kamu akan menjurus ke pernikahan, ingin mendapatkan pekerjaan, kamu akan segera meraih promosi, dan jika kamu hanya bekerja di dalam rumah, kemampuan kamu juga akan meningkat. Lucky you, gurl.


    Uang bukan menjadi fokus utama, karena kamu sedang mencari makna kehidupan yang sebenarnya – well karena kamu adalah orang yang optimis, maka jalan untuk meraih keinginan akan segera tercapai.




    Percintaan – Nine of Wands

    Mungkin kamu sering meramalkan terkait kisah cinta – akan berujung seperti apa kedepannya. Hold on, kartu percintaan Libra saat ini tak akan seburuk yang kamu kira kok. Jika kamu bisa mengatasi segala hal dengan baik, percintaan kamu akan ‘berlayar’ dengan mulus – tak ada gangguan ombak yang menerjang hubungan kamu.


    Ladies, segera selesaikan masalah yang sedang terjadi, don’t hide it. Semua masalah pasti bisa diatasi – dengan begitu, kebahagiaan akan datang dengan sendirinya.


    Perkembangan Karir – Ace of Wands

    Pekerjaan dan tanggung jawab baru? Sudah pasti tertera di dalam kartu milik si Libra (and that would be exciting). Hal terpenting adalah menjadi diri kamu sendiri – tunjukan kemampuan yang selama ini kamu pendam, cause you can do so much better.


    Tak perlu ragu untuk mengambil peluang baru di tahun ini – asal hal tersebut dapat memotivasi kamu! Kalau keputusan tersebut memang bukan yang terbaik, masih ada peluang lain yang akan membawa kamu ke dalam projek pekerjaan yang menarik, guess you’ll love that job.




    Peluang Terbesar – Eight of Wands

    Yesss, permintaan kamu akan terwujud di tahun 2019! Kesempatan serta beberapa tawaran yang selama ini kamu harapkan akan segera hadir – apa yang kamu minta telah didengar, finally.


    Libra... Lebih baik kamu jangan terlalu banyak menunda, ya. Katakan “IYA!” jika kamu memang mampu melakukannya. Ingat, kesempatan belum tentu muncul dua kali!


    “Jangan terlalu banyak menunda.”


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Jeremy Thomas on Unsplash)