Celebrity

Harry dan Meghan Tidak Akan Merayakan Valentine’s Bersama!

  by: Redaksi       30/1/2019
  • Valentine’s Day adalah hari yang sangat identik dengan kegiatan-kegiatan dimana kamu bisa menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Sebagian orang mungkin sudah mulai berencana untuk mereservasi restoran favorit, atau bahkan sebagian lainnya hanya ingin stay di rumah dan tidak melakukan apapun – Netflix dan tidur! #selflove. Hmm, namun, nampaknya ada yang akan menghabiskan Hari Valentine sendiri tanpa pasangan, nih. Yep, Meghan Markle dilansir akan melewati Valentine’s Day sendiri dikarenakan Prince Harry akan berada di luar negeri. 




    Official Twitter Account dari Kensington Palace baru saja mengeluarkan berita bahwa Sang Pangeran akan meninggalkan Kota London pada 14 Februari mendatang untuk berkunjung ke Norwegia sebagai salah satu tugasnya sebagai Kapten Jenderal Marinir Kerajaan Inggris. Harry akan mengunjungi latihan musim dingin tahunan, Exercise Clockwork, bertempat di jarak 200 Mil di dalam Lingkaran Arktik. 





    Hmm… selagi ia bertugas, mari saja berharap kalau dia akan menyisihkan waktu untuk menelepon istri tercintanya yang sedang hamil itu, ya, saat Hari Kasih Sayang nanti.




    (Thalita Cahyani / Image: Courtesy of Cosmopolitan US)