Love & Sex

Yes! 5 Tanda Kalau Si Dia Sering Memikirkan Kamu

  by: Nadhifa Arundati       30/1/2019
  • Kamu telah memiliki hobi baru, yakni memikirkan si dia setiap hari. Well, apakah dia juga melakukan hal yang sama? Ugh! Menaksir seorang pria sungguh menyebalkan, karena mereka selalu sulit untuk ditebak. But wait up, kamu masih punya banyak cara untuk mengetahui apakah si dia sering memikirkan kamu – supaya kamu tahu kalau cinta kamu tak bertepuk sebelah tangan. If that so, langsung saja simak 5 tanda kalau si dia ternyata juga sering memikirkan kamu! *blushing*


    via GIPHY




    Dia mengatakan kalau kamu sering hadir di dalam mimpinya

    “Semalam aku bermimpi tentang kamu, lho!” Si dia sering sekali mengucapkan kalimat ini. Mungkin kamu pikir dia hanya sedang bergurau, tetapi nyatanya si dia selalu mengakui hal tersebut, sampai kamu salah tingkah saat mendengarnya. Is it a good sign? Well, Cosmo tak bisa berkata banyak – tetapi coba kamu pikir, apakah kamu tak merasa janggal kalau si dia selalu bermimpi tentang kamu? Padahal ada banyak teman wanita lain di sekeliling dia. Wait! Kamu tetap harus stay cool dan terus mengobservasi tingkah si dia. Kalau dia ternyata melakukan hal ini kepada beberapa wanita, sudah sangat jelas: he is a playboy, ladies.


    Tiba-tiba suka mengirim pesan yang tak terduga

    Saat sedang menikmati makan malam di rumah dengan tenang dan tentram, tiba-tiba handphone kamu berdering – si dia mengirimkan pesan! Padahal selama ini kamu selalu ragu untuk mengirim pesan ke si dia. Calm down, jangan langsung histeris – perhatikan dulu pesan yang dia kirim. Kalau si dia mengatakan, “Hai! Besok kamu ada acara enggak?” Ladies, ini adalah pertanda baik. Jika si dia mengajak kamu untuk berkencan, kamu harus segera menerimanya. Tetapi ingat, jangan terlalu terlihat kalau kamu sudah mengharapkan hal ini sejak lama. Kalau dia sudah mulai rutin mengirim pesan dan bertanya: "Kamu sedang apa? Mau makan malam bersama?" Yes! This is a very good sign.


    Whoops... Dia tak sengaja menyukai foto lama kamu di media sosial!

    Kamu sibuk stalking akun media sosial milik si dia, tetapi hal yang tak disangka adalah si dia menyukai foto lama kamu di media sosial – ini artinya si dia juga sedang stalking akun media sosial kamu, what a coincidence! Kamu masih berpikir, "Pasti dia tak sengaja menekan tombol like" – hmm... Atau mungkin memang dia sengaja? Well, Cosmo bisa mencium aroma ‘kode’ yang diberikan oleh si dia nih. Ini bisa menjadi celah bagi kamu untuk menunjukkan that you’re into him.




    Memberikan kado spesial. So cute!

    Banyak yang memberikan kamu kado, bahkan teman dekat pria kamu juga memberikan kado namun hanya sewajarnya saja, because he's just a friend. Eits, berbeda dengan si dia – tak kamu sangka dia memberikan kamu kado yang sangat spesial. Contoh: kado berupa lukisan wajah kamu plus kartu ucapan yang terlihat sangat menyentuh dan flirty. Whoa, tampaknya kamu sudah berhasil menguasai pikiran si dia.


    Selalu hadir di hadapan kamu, tanpa harus kamu cari

    Dia selalu tahu tempat yang kamu kunjungi, seperti restaurant favorit kamu. Kamu sedang menikmati makan siang sendirian, dan ternyata si dia juga sedang berada di tempat yang sama – terlihat sedang mencuri pandang ke arah kamu. Tak hanya sesekali, si dia juga sering muncul dan menghampiri kamu hanya untuk memberikan sapaan hangat – kelihatannya dia sedang mencari perhatian, but that’s cute!



    Tak perlu merasa sedih, karena jika si dia telah menunjukkan 5 tanda ini berarti cinta kamu tak bertepuk sebelah tangan! Go on, make some moves.


    (Image: Doc. Outnow.ch / GIPHY.com)