Fashion

Samsonite dan Kozue Akimoto Luncurkan POLYGON Collection!

  by: Giovani Untari       31/1/2019
  • Kolaborasi sebuah brand besar dan sosok publik figur memang menjadi sebuah hal yang menyenangkan untuk ditunggu. Jika kamu adalah salah satu di antaranya, maka bersiaplah girls! Awal tahun ini, brand koper ternama dunia yaitu Samsonite resmi mengumumkan produk kolaborasi teranyarnya bersama model Kozue Akimoto. Menilik sekilas tentang profil Kozue Akimoto, model berkebangsaan Jepang ini merupakan sosok yang dikenal berkat signature rambut panjang berponi serta eyeliner-nya yang selalu on point. Satu lagi nilai daya tariknya, gaya street style Kozue Akimoto pun selalu mencuri perhatian. 






    CLOSER TO POLYGON COLLECTION

    Sisi keunikan dari Kozue Akimoto membuat keduanya sepakat menamakan koleksi kolaborasi keduanya yaitu POLYGON Collection. Koper ini pun mengedepankan teknologi desain yang one of a kind, sehingga membuatnya terlihat stylish dan ikonik untuk menemani perjalanan Anda. Beberapa sisi koper ini pun dilengkapi dengan bentuk poligon yang aesthetic dan membuatnya terlihat outstanding. Koper berbahan polycarbonate ini juga terdiri dari warna Dark Grey, Blue, dan Pink.



    Tidak hanya urusan desain yang menawan, koper Samsonite ini pun memiliki sisi inovatif lainnya. Di antaranya feature Flat-MaxTM Structure, di mana koper berbahan dirancang memaksimalkan volume isi di dalamnya sehingga kian memudahkan Anda saat melakukan packing. Serta Easy BrakeTMSystem by Hinomoto Japan dengan roda yang firm serta kunci keamanan koper terintegrasi pada perjalanan Anda.





    Tertarik untuk memilikinya, girls? Kamu bisa mulai mendapatkan koper koleksi POLYGON ini di sejumlah store Samsonite dengan harga mulai dari Rp 4.790.000. Grab this one, girls!


    Images: Dok. Samsonite Indonesia.

    Ilustrasi: S. Dewantara.