Horoscope

Ramalan Peruntungan Zodiak Sagitarius di Tahun 2019

  by: Nadhifa Arundati       31/1/2019
  • Perubahan Datang di 2019King Of Wands

    Sagitarius... Apakah kamu sudah siap untuk menyambut tantangan baru? Karena di tahun 2019 ini kamu akan melewati banyak rintangan yang tak terduga!

    Cosmo dengan senang hati menyatakan kalau si Sagitarius telah memiliki peluang yang besar untuk melakukan kegiatan seperti traveling, mencoba kegiatan baru, melakukan perubahan (agar berbeda dari orang lain, cause you're one of a kind) dan tentunya bertemu dengan banyak orang baru – di mana lingkup pertemanan kamu akan jauh lebih luas.

    Namun kamu harus tetap siap dengan risiko yang akan dihadapi. Prepare yourself, darl.




    Percintaan Knight Of Wands

    Kamu terlihat lebih menggoda dibanding tahun sebelumnya nih. Well untuk para Sagitarius yang masih berstatus single, tahun ini menjadi jawaban untuk menemukan gairah perihal percintaan (sexy love!) – untuk si dia yang berzodiak Aries, also Sagitarius, dan Leo tampaknya akan menjadi 'pelengkap' kehidupan kamu di tahun ini.

    Untuk Sagitarius yang sudah memiliki pasangan, 2019 akan membuat hubungan kalian kian memanas. Semakin lama menjalin hubungan, kalian justru akan semakin mesra! Kuncinya, kalian hanya perlu melakukan kegiatan bersama, dan saling sharing hal-hal yang kalian sukai. Kalau lebih sering menghabiskan waktu bersama, pasti kalian akan terus bersama (just stay together).


    Perkembangan Karir King Of Cups

    Kamu merasa pekerjaan sudah mulai tak menyenangkan atau tak sesuai dengan apa yang kamu inginkan.... Maka sudah saatnya kamu bertanya pada diri kamu sendiri – apakah karir yang sedang kamu jalani sudah cukup memuaskan? Well kamu sudah menghabiskan sisa hidup hanya untuk bekerja, so kamu perlu memastikan apakah pekerjaan yang dijalani selama ini sudah menjadi pilihan yang tepat untuk kedepannya. Selain itu, tahun ini kamu juga harus memperluas pengetahuan kamu!




    Peluang Terbesar Six Of Coins

    Intinya, 2019 akan memberikan kamu good karma. kamu sudah melakukan banyak hal positif, seperti pengorbanan waktu, dan energi untuk menolong orang lain, then the universe will give you a special gift. Nantikan kejutan yang akan tiba!

    Jangan pernah melihat ke belakang, syukuri apa yang sudah kamu dapat. Ingat, kamu adalah orang yang pantas untuk menikmati hidup kedepannya. Everybody loves you, maka kamu juga harus mencintai diri kamu sendiri!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Jeremy Thomas on Unsplash)