Lifestyle

Weekend Travel: Sensasi Menginap di Four Seasons Bali

  by: Giovani Untari       8/1/2019
  • Dua sisi keindahan Bali diterjemahkan secara sempurna dengan balutan hospitality terbaik yang ditawarkan oleh Four Seasons Resort Bali. Cosmo menjadi saksi pengalaman menyenangkan menginap di dua resor enchanting tersebut. Menelusuri keindahan Bali rasanya tidak pernah sesempurna ini. Bulan lalu, Cosmo berkesempatan merasakan menginap di dua resor mliik jaringan Four Seasons yaitu Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay dan Four Seasons Resort Bali at Sayan.

    PLEASANT JIMBARAN


    Eksplorasi dimulai dengan experience menginap di Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay. Resor yang baru saja direnovasi ini mengalami upgrade untuk kian memaksimalkan kenyamanan para tamunya. Meski dikelola oleh jaringan dan standar internasional, tempat ini tetap punya kharisma dan karakter Bali yang kuat di dalamnya. Seperti misalnya, setiap sisi resor dirancang layaknya desa-desa Bali yang masih penuh dengan kearifan lokal. Pemandangan resor nan tranquil yang langsung menghadap laut Bali juga membuat resor ini punya magnet tersendiri bagi tamunya. Terlebih bagi Anda yang ingin mencari ketenangan pada perjalanan di Bali nanti.







    Di sini, bersiaplah untuk turut dimanjakan dengan dua restoran yang terletak di dalam resor yaitu Sundara dan juga Taman Wantilan. Kedua restoran ini kembali memiliki karakteristik dan menu khas yang memanjakan lidah.





    Di Sundara, Cosmo bahkan turut mencicipi dessert bernama Samurai. Dessert cokelat ini dibuat langsung oleh Executive Pastry Chef Yusuke Aoki, pemenang World Champion of the Valrhona Chocolate Chef Competition 2018. Satu lagi yang tak kalah berkesan bagi Cosmo, yaitu merasakan kelas memasak menu Jimbaran Seafood bersama Chef Kris yang sangat friendly di Jala Cooking Academy. 


    GREENERY UBUD





    Di hari ketiga, Cosmo berpindah dari Jimbaran menuju ke Four Seasons Resort Bali at Sayan. Berbeda dengan Jimbaran, nuansa alam yang greenery langsung menyapa Cosmo ketika tiba. Semunya terasa begitu natural dan relaxing, meski Anda juga tidak akan kesulitan menemukan deretan spot menarik dan Insta-worthy. Favorit Cosmo tetap pada area pool di depan kamarnya begitu calming. Dengan segala pesonanya, tidak mengherankan jika resor yang terdiri dari 48 villa dan 12 suite ini baru saja dinobatkan sebagai No.1 Hotel in The World oleh Majalah Travel + Leisure. 





    Jika berada di sini, jangan lewatkan serangkaian fasilitas bertema wellness seperti Sacred Nap yang membuat Anda tertidur di pure silk hammock menghadap lembah Sayan.





    Atau coba juga serunya kelas A Day in the Life of Balinese Farmer yang Cosmo ikuti, untuk tahu lebih dalam proses padi. Last but not least, tambahkan pengalaman kuliner Anda dengan makanan lezat dengan tiga alternatif yaitu Chef’s Table Dinner at Sokasi, Ayung Terrace, serta menikmati menu contemporary grill di Riverside. World-class experience!

    Images: Dok. Four Seasons Bali dan Instagram @Fsbali.