Lifestyle

Mocca Gelar Konser untuk Merayakan Ulang Tahun ke-20

  by: Givania Diwiya Citta       3/1/2020
  • Untuk merayakan perjalanan berkarier dalam industri musik selama 20 tahun, band swing asal Bandung, Mocca, menggelar konser "You and Me Against the World" pada 20 Desember 2019 lalu di Studio Palem Kemang, Jakarta. Mocca pun mempersembahkan sederet lagu hits sekaligus lagu-lagu favorit mereka dan para Swinging Friends (panggilan untuk penggemar Mocca) dari total lima album dan beberapa single yang pernah mereka rilis sedari memulai karier bermusik pada tahun 2000. Mulai dari Friend, I Remember, sampai Swing It, Bob, semua crowd lantas turut bersenandung dan berkaraoke ria sepanjang malam.





    Namun lebih dari itu, Mocca sukses membuat malam itu hidup berkat rasa intimate yang mereka hadirkan, seolah tak ada batasan antara bintang performer dengan para penikmat karyanya. Arina Ephipania selaku vokalis pun dengan santai dan hangat memandu acara konser, sambil kerap bersendagurau dengan Riko (gitar), Toma (bass), Indra (drum), para Swinging Friends, sampai para penampil yang malam itu ikut memeriahkan konser.





    Ya, konser ini tak hanya mempersembahkan Mocca, namun juga merupakan tribut untuk Mocca dari teman-teman musisi yang kerap berkolaborasi dengan band ini. Seperti Asteriska yang mempersembahkan My Only One, Bilal Indrajaya yang menampilkan The Object of My Affection yang dikemas kontras dalam versi lebih sendu dan soulful, sampai Nonaria yang membawakan Teman Sejati secara fun. Mulai dari emosi ceria, terhanyut menghayati, sampai tertawa berkat aksi humoris seluruh pembawa acara di panggung, rasanya malam itu sukses memanifestasikan konsep persahabatan yang selalu digaungkan Mocca, you and me against the world. Kudos!


    (Givania Diwiya / Image: Instagram.com/moccaofficial)