Beauty

Prediksi Tren Warna Rambut Tahun 2020

  by: Kissy Aprilia       1/1/2020
  • Hello new year! Ini adalah waktunya untuk memulai hal-hal baru, termasuk warna rambut yang Cosmo prediksi menjadi tren hingga akhir tahun nanti. New year, new hue. Am I right? Berikut tujuh inspirasi tren warna rambut 2020 yang bisa kamu coba. 


    Silver Blonde





    Trust me. Warna rambut blonde dengan undertone silver ini akan sangat populer di tahun 2020. Jangan lupa untuk selalu menyediakan sampo ungu agar warna rambutmu tidak cepat luntur.


    Lilac Hair



    This hair color trend isn’t going anywhere in 2020. Jika belum sempat mencobanya di tahun 2019, kamu masih memiliki waktu (dan tentu saja momen) untuk tetap terlihat on trend.


    Caramel Highlights



    Kombinasi warna cokelat dengan sentuhan highlight karamel akan menghadirkan kesan low-key, but still fabulous. Yeah, thank us later. 


    Dip Dye Ends





    Tren ini adalah cara yang sempurna untuk menghadirkan nuansa cerah pada penampilan, tanpa perlu mengubah seluruh warna rambut. Pilih potongan rambut bob yang cute seperti Demi Lovato untuk gaya maksimal.


    Dark Chocolate Brown



    Yes, kamu tidak salah baca. Rambut cokelat akan menjadi tren di tahun 2020. Jadi bagaimana kalau kamu menambahkan sentuhan deep, rich, chocolate brown shade agar penampilan menjadi lebih berkelas?


    Rich Red



    Jika memiliki warna kulit warm undertone, warna rambut ini akan membuat complexion terkesan lebih cerah. Selalu siapkan sambo bebas sulfat untuk menjaga warna merahnya tetap pigmented.


    Shadow Roots



    Bagian akar rambutmu mulai memperlihatkan warna aslinya? Mungkin kamu ingin mencoba tren shadow roots, alias menciptakan bayangan kontras di antara bagian akar dan sisa rambut.


    (Artikel ini telah disadur dari Cosmopolitan US / alih bahasa telah dilakukan oleh editor Kissy Aprilia, images: Dok. Instagram)