Love & Sex

Menurut Astrologi, Ini Tanggal Terbaik untuk Menikah di 2020

  by: Shamira Priyanka Natanagara       2/1/2020
  • Astrologi dapat memberi tahu banyak hal tentang love life, mulai dari siapa yang paling cocok untuk berhubungan denganmu, sampai siapa yang paling bisa memuaskanmu di atas ranjang. Memang sih, mungkin untuk beberapa orang terdengar seperti omong kosong, tapi percaya atau tidak, astrologi adalah ilmu yang dipelajari banyak orang dengan sungguh-sungguh, dan kamu bisa menemukan ahli astrologi yang bersertifikat di dunia ini.

    Nah, jika kamu gemar membaca hal-hal yang berbau astrologi, informasi berikut ini mungkin akan menarik bagimu: pakar astrologi Carolyne Faulkner telah mengungkapkan tanggal terbaik untuk menikah di tahun 2020, berdasarkan bintang-bintang, untuk memastikan pernikahanmu tahan lama. Yup, kamu tidak salah baca!

    Carolyne, pendiri Dynamic Astrology dan penulis buku Your Stars, mengatakan bahwa 2020 "secara kebetulan adalah waktu untuk memasuki hubungan yang langgeng," dengan Februari sebagai bulan terbaik secara astrologi, dan 20 Februari, 2020 adalah tanggal terbaik untuk menikah.



    Menurut Carolyne, tanggal 20/02/20 mengandung berbagai makna: "Angka 20 mewakili the Angel yang menandakan 'awal yang baru', jadi ini bisa menjadi alasan untuk memilih tanggal tersebut⁠—beserta korelasi ini membentuk formula 20/02/20 yang tak terlupakan."

    Ia menambahkan: "Dalam numerologi kedua angka tersebut menandakan wanita yang tabah dan kuat, yang menundukkan kepalanya dengan rendah hati dan anggun, tapi memiliki tekad dan kekuatan yang tak tertandingi.

    "Dalam astrologi angka dua menandakan house of Taurus, dan sebagai tanda zodiak yang diperintah oleh Venus—dewi cinta dan kecantikan, mewakilkan kesabaran, kegigihan, dan dedikasi untuk tetap setia dan bekerja keras untuk membangun perkawinan yang luar biasa, abadi."

    Mengenai simbolisme numerik tanggal 20/02/20, Carolyne menjelaskan peran planet-planet dalam membuat tanggal tersebut penting untuk pernikahan. Katanya, "Pada 20/02/20, Saturnus, Jupiter, Pluto, Mars, dan bulan berada di tanda [zodiak] yang sama, menunjukkan 'komitmen yang berkuasa, kestabilan emosi, dan pengabulan kontrak suci.'

    "Merkuri sedang [berada di fase] retrograde dan meskipun ahli astrologi senior berkata untuk menghindari penandatanganan kontrak selama fase Mercury Retrograde, saya tidak percaya akan hal tersebut, karena ketika Merkuri dalam fase retrograde mewakili tinjauan akhir dari rencana yang telah dipikirkan dengan sangat baik."

    Riset Carolyne adalah tugas yang diberikan oleh Sandal Resorts setelah resor tersebut melihat adanya peningkatan reservasi pernikahan untuk Februari 2020. Sandals menemukan bahwa 10% dari reservasi pernikahan mereka di tahun ini adalah untuk bulan Februari, dengan 15% pernikahan pada bulan tersebut direncanakan untuk tanggal 20 Februari. Wow!



    Menurut Carolyne, meskipun 20 Februari adalah tanggal terbaik untuk menikah tahun ini, secara keseluruhan tahun 2020 adalah waktu yang tepat untuk memasuki komitmen yang serius seperti pernikahan. Alasannya? Well, ternyata Saturnus bergerak dari Capricorn (tanda zodiaknya yang asli, di mana planet tersebut telah menetap sejak 2017) ke "tanda zodiak Aquarius yang idealistis dan progresif pada 2020, mengikuti Jupiter.

    "Kombinasi ini belum pernah terjadi sejak tahun 1960-an, yaitu era cinta, kesetaraan dan kebebasan, dan kebebasan untuk mencinta!"

    Ia menambahkan: "2020 adalah pengulangan era Aquarius, dan ini akan mendorong kesadaran, toleransi, kasih sayang, dan kesetaraan.

    "Akibat penjajaran planet pada 2020, para pasangan yang memilih untuk menikah selama fase astrologi ini kemungkinan telah mengalami hubungan karma berkali-kali, di kehidupan yang berbeda; tetapi mungkin mereka hanya akan melakukannya dengan benar di hidup ini."

    Kalau kamu dan sang pasangan sudah mempertimbangkan untuk menikah tahun ini, mungkin 2020 adalah waktu yang tepat!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Image: StockSnap from Pixabay)