Celebrity

6 Fakta Tentang Camila Morrone, Pacar Baru Leonardo DiCaprio

  by: Shamira Priyanka Natanagara       4/1/2020
  • Ingat 2019? Cosmo pun tidak. Namun Leonardo DiCaprio mengalami tahun yang baik, maksud Cosmo ia bertemu dengan pacar terbarunya, Camila Morrone. Menurut laporan Us Weekly, Leo dan Camila mulai berhubungan dan meluangkan waktu bersama pada bulan Desember lalu, bertamasya ke Barneys di Los Angeles, a.k.a tempat paling romantis sedunia! Sooo... apa saja yang kita ketahui tentang Camila?


    Ayah tirinya adalah aktor legendaris Al Pacino

    Okay, no big deal! Ternyata, ibu Camila, Lucila Polak, sempat menjalin hubungan serius dengan Al, dan meskipun mereka tidak pernah menikah, Camila menganggapnya sebagai ayah tiri. Catatan: tahun lalu Leo dan Al tampil bersama dalam film Once Upon a Time in Hollywood. Sebuah kebetulan? Well, bisa jadi. 





    Ia adalah seorang aktris


    Yes, Camila seorang model, tapi passion utamanya adalah akting. Ia telah berperan dalam beberapa film—termasuk film perdana James Franco sebagai sutradara, Bukowski—dan yang terbaru, tahun lalu ia bermain dalam film Mickey and the Bear yang menuai banyak respon positif. Yang paling signifikan, Cami akan membintangi serial Daisy Jones & The Six (diadaptasi dari buku yang super populer) bersama dengan Riley Keough (Mad Max: Fury Road, Logan Lucky). 



    Ia berteman dengan Kaia Gerber

    Well, setidaknya mereka tampak dekat dalam foto ini ¯\_(ツ)_/¯:


    Ia adalah mantan YouTuber

    Mau tahu cara membuat cat eye ala Cami Morrone? Atau mungkin ingin mencontek gaya soft contour-nya? Coba simak channel YouTube Cami!






    Ia pernah menjadi bintang HGTV

    HGTV adalah saluran televisi Amerika yang menayangkan beragam acara seputar perbaikan rumah dan real estate. Cami mengonfirmasi berita luar biasa ini kepada Vogue, mengatakan: "Saya pernah memiliki acara di HGTV bersama ibu dan nenek saya bernama My Flipping Family. Ibu saya gemar desain interior. Kami merenovasi rumah saya dari atas hingga bawah dalam waktu tiga minggu. I had one of the best times."


    Ia lelah mendengar komentar orang tentang perbedaan umurnya dan Leo

    "Ada banyak sekali hubungan di Hollywood—dan dalam sejarah dunia—di mana [pasangan] memiliki perbedaan usia yang besar," Camila memberi tahu Los Angeles Times. "Saya hanya merasa siapa saja seharusnya bisa berkencan dengan orang yang ingin kencani... saya pun mungkin akan penasaran dengan itu. Saya berpikir lebih dan lebih sekarang sejak orang-orang menyaksikan film [Mickey and the Bear], saya secara perlahan mendapatkan identitas di luar [film tersebut]. Yang membuat frustrasi, karena saya rasa seharusnya selalu ada identitas lain selain orang yang kamu kencani... saya mengerti kaitannya, tapi saya yakin itu akan pergi dan menjadi kurang dibicarakan."


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)