Celebrity

Yummy, Lagu Baru Justin Bieber Tentang Hailey Baldwin

  by: Kezia Calesta       5/1/2020
  • Setelah rehat selama empat tahun, Justin Bieber telah kembali ke dunia musik dengan sebuah single baru! Musisi berusia 25 tahun ini merilis lagu berjudul “Yummy” pada tanggal 3 Januari lalu setelah menggoda para penggemarnya dengan beberapa foto teaser di akun Instagram-nya. 


    Justin mempersembahkan lagu upbeat yang manis ini untuk sang istri, Hailey Baldwin. Mereka menikah secara rahasia pada tanggal 13 September 2018 sebelum mengadakan upacara pernikahan di South Carolina satu tahun kemudian. "Hop in the Lambo, I'm on my way... Drew House slippers with a smile on my face, I'm elated that you are my lady," nyanyinya.






    Sebelum lagu Yummy dirilis, Justin sempat membicarakan perjalanannya dalam dunia musik selama ini. “Saya merasa bahwa album yang mendatang sangat berbeda dari album-album sebelumnya, karena kini saya sudah berada di posisi yang berbeda. Masa lalu saya, kesalahan saya, dan semua hal yang telah saya lalui - I believe that I’m right where I’m supposed to be, dan Tuhan sudah memimpin saya hingga sekarang.”





    Tidak sabar untuk album Justin yang mendatang? Menurut TMZ, album yang diberi judul R&Bieber ini akan diluncurkan pada bulan Maret dan merilis lagu-lagu hasil kolaborasinya bersama Post Malone, Kehlani, dan Travis Scott. Are you ready, Beliebers?


    (Image: Instagram @justinbieber)