Celebrity

Jennifer Aniston Memberi 'Like' Postingan Tentang Brad Pitt!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       8/1/2020
  • Well, here we are! Kita kembali bertemu dengan award season alias musim penghargaan, yang berarti kita bertemu pula dengan pasangan seleb baru yang sedang hits (Sorry, Lady Gaga and Bradley Cooper—we've moved on!). Sekarang, pasangan yang akhir-akhir ini sering menjadi topik pembicaraan adalah Jennifer Aniston dan Brad Pitt, meskipun ada kemungkinan mereka tidak kembali menjalin hubungan asmara, yang berakhir ketika mereka cerai di tahun 2005. Dan tampaknya Jennifer pun tahu betapa senangnya kita melihat momen-momen Jen dan Brad karena ia telah memberikan sedikit harapan dalam dua hari terakhir ini. Stop playing with our hearts, Jen!

    So setelah Brad mengatakan bahwa ia tidak keberatan bertemu Jen di ajang Golden Globes pada tanggal 5 Januari kemarin, ia naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan untuk perannya di Once Upon a Time in Hollywood. Saat ia berada di atas panggung, ia bercanda tentang kehidupan cintanya dan bagaimana setiap kali ia terlihat bersama seorang wanita, semua orang langsung mengira mereka berkencan. Dan ketika ia mengatakan hal tersebut, sang cameraman memastikan untuk mengarahkan kamera ke Jen untuk menangkap tawanya. Hmm...

    Dan beberapa saat setelah semua itu, seseorang di Twitter memperhatikan bahwa Jen memberi Like pada sebuah postingan Instagram tentang Brad. Sebelum kamu terlalu semangat, perlu diketahui bahwa yang ia Like bukanlah foto Brad yang seksi atau semacamnya. Justru yang ia Like adalah sebuah foto oleh fotografer Alexi Lubomirski. Mesikpun demikian, ini seolah-olah Jen tahu bahwa kita telah menunggu momen-momen kecil yang sweet seperti ini!







    Jennifer benar-benar hanya memberi kita remah-remahnya saja—dengan sengaja atau tidak sengaja—tapi jangan buat kesalahan, pasukan pendukung Jad Paniston (nama couple Jen dan Brad, deal with it) sedang berbahagia dan akan mengingat hari ini selamanya.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Image: Dok. Instagram, Twitter)