Celebrity

Timothee Chalamet Akan Memerankan Bob Dylan

  by: Kezia Calesta       8/1/2020
  • Timothee Chalamet will have an amazing year! Setelah namanya melambung pada tahun 2017 berkat film Call Me By Your Name dan Lady Bird, aktor berdarah Amerika-Prancis berusia 24 tahun ini terus berkarya tahun lalu dengan membintangi film Little Women dan The King. This year? Well, he’s going to be Bob Dylan.





    Timothee Chalamet dan Saoirse Ronan di film Lady Bird (2017). (Sumber: outnow.ch)



    Timothee Chalamet dan Saoirse Ronan di film Little Women (2019). (Sumber: outnow.ch)


    Searchlight Pictures telah menandatangani kontrak dengan sutradara Ford v Ferrari, James Mangold, untuk sebuah film biopik tentang musisi Bob Dylan yang legendaris – penyanyi yang berpindah dari aliran folk ke rock di tahun 1960-an. 




    Menurut sumber Deadline, film yang akan diberi judul Going Electric tersebut akan menceritakan kisah Bob dan perjalanannya hingga menjadi seorang ikon. So, apakah Timothee akan menyanyikan lagu-lagu Bob di film tersebut, seperti Rami Malek yang memerankan Freddie Mercury? Untuk mempersiapkan perannya di film tersebut, Timothee sedang belajar memainkan gitar akustik dan elektrik. We can’t wait!



    Di tahun 2020, Timothee juga akan tampil di film The French Dispatch karya Wes Anderson, juga film sci-fi berjudul Dune yang diangkat dari novel karya Frank Herbert.


    (Image: doc. outnow.ch)