Fashion

Simak Koleksi Tas Ikonis Terbaru dari Bottega Veneta

  by: Hendry Leo       9/1/2020
  • Sejumlah desainer dari rumah mode ternama berlomba-lomba merancang karya busana dan aksesori yang akan menjadi primadona untuk kaum fashionista untuk musim yang baru. Begitu pun dengan label asal Italia yang satu ini! Yup, sang Creative Director, Daniel Lee, melansir sesuatu yang baru dengan tetap mengusung DNA dari Bottega Veneta dengan napas yang lebih modern.





    Pada pagelaran busana di tahun 2019 yang lalu sang desainer pun telah berhasil mempromosikan koleksinya. Salah satu koleksi yang jadi sorotan adalah ragam tas yang tampak mengagumkan dengan desain dan material berbeda dari koleksi sebelumnya.



    Kepopuleran koleksi dari Bottega Veneta terbukti dengan banyaknya selebriti bahkan figur publik yang akhir-akhir ini kerap terlihat mengenakan koleksi tas lansiran label ini.







    Salah satu yang jadi favorit Cosmo adalah tas The Pouch. Jenis tas model clutch atau tanpa handle ini berhasil jadi sebuah aksesori idaman para penikmat mode. Nah, melanjuti kesuksesannya tersebut maka kini dihadirkan The Shoulder Pouch yaitu tas berbentuk clutch namun dengan detail berbeda yaitu memiliki handle sehingga tampak lebih stylish dan praktis.


    Terdapat tiga model dengan material yang berbeda. Seperti Vitello Nappato dengan balutan soft calf leather, kemudian ada Craquele dengan crack effect, dan Cork yang terbuat dari bahan sustainable.


    Akibat kesuksesannya di tahun 2019, tak heran jika Daniel Lee menyabet empat penghargaan sekaligus, yakni Brand of The Year, Accessories of The Year, British Designer of The Year Womenswear, dan Designer of The Year di British Fashion Awards 2019. Pastinya tas The Shoulder Pouch ini pun jadi salah satu aksesori yang wajib kamu miliki di tahun 2020!




    (Teks: Hendry Leo/ Foto: Dok. Bottega Veneta, Instagram.com/ Layout: Puspa)